Iklan
Iklan

10 Hero OP ML Season 27 Ini Bakal Bikin Musuh Kamu Kewalahan

- Advertisement -

10 Hero OP ML Season 27 Ini Bakal Bikin Musuh Kamu Kewalahan.

Keseruan bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) masih dapat dirasakan oleh para pemainnya sejak mulai dirilis pada 2016 lalu. Game MOBA besutan Moonton ini masih menjadi salah satu game terfavorit, terutama di Indonesia hingga awal tahun 2023 ini.

Terus melakukan pembaruan dalam segi tampilan, hero, gameplay dan sebagainya, sepertinya menjadi salah satu trik jitu Mobile Legends dalam mempertahankan dan menambah jumlah pemain mereka.

Hal itu dapat kita lihat dari perubahan META yang terus datang dan berganti setiap musimnya. Inilah yang dinilai dapat membuat para pemain tidak bosan dengan hero META yang itu-itu saja. Pemain dapat berkreasi dan mengeksplorasi kemampuan mereka dalam berbagai jenis hero.

Beberapa hero akan mendapatkan peningkatan, penurunan dan penyesuaian setiap patch baru dirilis. Sehingga, akan ada beberapa hero yang dinilai lebih over power (OP) daripada hero lainnya.

Kamu bisa cek beberapa hero OP ML Season 27 yang perlu diperhatikan para pemain dalam bermain ranked musim ini di artikel berikut!

Baca Juga:

Hero OP ML Season 27
Statistik hero M4 World Championship (Tangkapan layar m4.mobilelegends.com)

10 Hero OP ML Season 27

Berikut adalah daftar hero OP ML Season 27 yang perlu diperhatikan sebelum push rank:

  1. Karrie
  2. Wanwan
  3. Joy
  4. Yve
  5. Gloo
  6. Fanny
  7. Fredrinn
  8. Kaja
  9. Yuzhong
  10. Valentina

Hero-hero di atas terpilih berdasarkan update patch terbaru 1.7.44 pada Desember 2022 lalu. Beberapa hero mendapatkan perubahan yang cukup signifikan, sehingga masuk ke dalam daftar hero OP untuk Season 27 ini, seperti Karrie dan Gloo, dan Yve.

Baca Juga:

Sedangkan beberapa hero lain masih cukup sama dengan patch sebelumnya pada Season 26 lalu, di mana hero-hero seperti Wanwan, Fanny, Fredrinn, hingga Kaja, masih menjadi hero prioritas yang di-pick atau justru di-banned jika tidak mau digunakan oleh pemain.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA