Iklan
Iklan

Cio Hadiwasono, 2022 Gaet Denny Chasmala Lewat ‘Peluk Dari Belakang’

- Advertisement -
Cio Hadiwasono penyanyi pendatang baru diblantika musik anah air dan ikut meramaikan pasar musik Indonesia di tahun 2022 merilis single debut

Lewat single debut yang diberi judul ‘Peluk Dari Belakang’, Cio Hadiwasono yang berasal dari keluarga yang mencintai musik walau sebatas hobi, kini mulai menunjukkan keseriusannya dengan merilis single solo ini.

Sebelumnya, walau masih bekerja di sebuah perusahaan, Cio Hadiwasonopun ikut serta di sebuah band bersama teman-teman masa kuliahnya bernama Weekend Party yang juga sempat merilis beberapa single.

Cio Hadiwasono

Untuk single debutnya ini, Cio Hadiwasono tidak sendiri, dia turut mengajak Denny Chasmala untuk berkolaborasi bersamanya.

Single ‘Peluk Dari Belakang’ diambil Cio Hadiwasono dari pengalaman pribadinya saat membutuhkan dukungan dari sang istri ketika berada dalam posisi terendah dalam kehidupannya.

“Lagu ini menceritakan pengalaman saya saat sedang membutuhkan dukungan dari istri. Saat itu saya sedang tidak mempunyai pekerjaan karena di-PHK, kondisi saya sangat kacau sekali sehingga ingin dipeluk agar bisa menenangkan hati saya,” kisah Cio Hadiwasono.

Cio Hadiwasono
Artwork – Peluk Dari Belakang

“Dan kenapa harus dipeluk dari belakang? Karena sebagai seorang laki-laki saya tidak mau istri saya tahu kalau sedang menangis saat dipeluk olehnya. Saya tidak ingin terlihat lemah dihadapan istri saya,” lanjutnya.

Selain menjadi kolaborator di single ini, Denny Chasmala juga terlibat sebagai Music Director, dan Arranger. Selain itu ada pula Irfan Chasmala yang mengisi Piano, Joe SKA pada bass, Tia Azis pada Backing Vocal, dan String Section oleh Anto Gesek (violist), Nando Abe (viola), dan Wawan Sulis (cello).

Video musik lagu ini juga telah disiapkan oleh Cio dengan mengusung konsep simple yet elegant. Konsep ini diusulkan oleh sang Sutradara, Roni Bachroni, yang berusaha mewujudkan tema yang diinginkan Cio yaitu kesederhanaan, namun bisa menghasilkan sebuah karya video yang bernilai artistik dan everlasting.

Cio Hadiwasono

Tentu, lagu ‘Peluk Dari Belakang’ sangat relate pada kondisi masyarakat saat ini, terutama bagi mereka yang menjadi kepala rumah tangga dan harus mengalami pemutusan hubungan kerja oleh perusahaannya.

Oleh karena itu, Cio ingin lagu ini bisa menginspirasi banyak orang untuk tidak menyerah pada situasi yang sedang sulit ini. Selain itu, Cio juga berharap pasangan dari mereka yang sedang terpuruk tersebut tetap memberikan dukungan tanpa saling menyalahkan.

“Karena saya percaya, saat suami dan istri saling dukung, pasti akan ada jalan keluar,” ungkap Cio.

Dengan dirilisnya lagu ini pula, Cio ingin menjadikan karyanya yang telah dan yang nanti akan dirilis menjadi sebuah warisan yang dapat dia berikan untuk anak-cucunya nanti. Single debut Cio bersama Denny Chasmala, ‘Peluk Dari Belakang’ telah dirilis di digital streaming platform dan video musiknya juga telah dirilis di kanal YouTube.

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA