Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di Ajang SEA Games

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di Ajang SEA Games

Live Streaming
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Indonesia vs Vietnam bisa Anda saksikan melalui live streaming.  Ini merupakan laga perdana cabang sepak bola SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022).

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam yang bisa disaksikan melalui live streaming ini akan digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam. Laga akan kick off pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Timnas U-23 vs Vietnam dapat anda tonton melalui tautan link live streaming TV Online RCTI Plus.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap tempur melawan Vietnam. Walaupun akan bermain di kandang lawan, Shin berharap anak asuhnya tetap fokus. “Pemain dalam kondisi bagus dan siap bekerja keras menghadapi Vietnam.”

“Kami harap pemain fokus, disiplin dan berjuang maksimal demi mraih kemenangan,” imbuh Shin Tae-yong, Kamis (5/5/2022).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan juga menaruh harapan besar Timnas U23 Indonesia menang di laga perdana kontra Vietnam. “Kami optimistis Garuda Muda mampu mengalahkan Vietnam.”

“Apalagi saat ini tim dalam kondisi bagus dan permainan terus meningkat setelah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan,” ujar Iriawan.

Laga ini diperkirakan berjalan menarik dan seru. Apalagi kedua tim merupakan unggulan di grup A untuk lolos ke babak selanjutnya.

Laga ini diperkirakan Stadion Viet Tri akan dipenuhi oleh suporter tuan rumah. Hal itu terlihat dari jumlah tiket yang disediakan panitia sudah ludes terjual.

Pada pertandingan ini dua pemain yakni Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott masih absen membela Timnas Indonesia U-23 karena belum bergabung ke Vietnam.

Diketahui Timnas U23 Indonesia tergabung dalam Grup A. Selain bersama Vietnam, grup A diisi oleh Timor Leste, Filipina, dan Myanmar. Babak semi final dan final akan digelar pada 19 dan 22 Mei mendatang.

BACA JUGA  Timnas Indonesia Mundur dari Ajang Piala AFF U-23 2022

Link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Vietnam:

KLIK DI SINI

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakApa Penyebab Gagal Ginjal Kronis?
Artikulli tjetërCio Hadiwasono, 2022 Gaet Denny Chasmala Lewat ‘Peluk Dari Belakang’