Iklan
Iklan

Cisarua Bogor Dihantam Tanah Longsor, 4 Orang Terluka

- Advertisement -

Cisarua Bogor dihantam tanah longsor, pada Rabu (29/11/2023), akibat curah hujan yang cukup deras di kawasan ini. Peristiwa tanah longsor ini menimpa sebuah rumah di kawasan Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kejadian tanah longsor di Casarua Bogor ini mengakibatkan ada warga yang terluka.

“Informasinya betul, infonya empat orang (luka-luka),” ujar Staf Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Jalaluddin, Rabu (29/11/2023) malam.

Peristiwa longsor itu terjadi pada sore menjelang malam hari. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada petugas BPBD Kabupaten Bogor.

“Sampai saat ini tim masih menuju TKP (tempat kejadian perkara), karena tim dari Gadog jalan ke Cipayung, sekarang menuju ke sana,” ujarnya.

Empat orang diketahui telah menjadi korban tanah longsor ini merupakan penghuni rumah. Informasi ini disampaikan petugas BPBD, keempat korban telah dilarikan ke rumah sakit.

“Infonya alhamdulillah korban udah dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Dalam video yang beredar, terlihat sebagian rumah hancur. Tampak material longsor masuk ke dalam rumah.

Petugas BPBD sebelumnya telah melakukan penanganan di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Cipayung, kini tengah menuju ke lokasi. Penanganan di sana diambil alih pihak PUPR.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA