Iklan
Iklan

Xu Kai 2023 Jadi Global Brand Ambassador Terbaru WeTV

- Advertisement -
Xu Kai bintang papan atas Tiongkok telah resmi ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador WeTV. Penunjukan ini memperkuat kehadiran WeTV di pasar global dan memperluas dampaknya di industri hiburan.

Xu Kai, yang dikenal dengan prestasi gemilangnya dalam dunia perfilman dan televisi Tiongkok, kini akan menjadi wajah dari WeTV dalam berbagai proyek dan aktivitas promosi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sebagai Duta Global, bintang Tiongkok ini akan berperan aktif dalam memperkuat eksistensi WeTV dan membantu memperkenalkan berbagai konten unggulan kepada penonton secara global.

Berbagai judul serial drama modern yang dibintangi Xu Kai terbukti sangat digemari penonton di Indonesia seperti Falling into Your Smile, She and Perfect Husband, serta serial kolosal Ancient Love Poetry, dan yang sedang tayang berjudul Wonderland of Love. Selain itu, beberapa serial drama yang dibintangi Xu Kai juga akan tayang di WeTV seperti Story of Joy, Sword and Fairy, dan As Beautiful As You.

Xu Kai
Global Brand Ambassador WeTV

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, mengungkapkan rasa bangga atas penunjukan Xu Kai ini sebagai duta global WeTV.

“Kami sangat senang dengan bergabungnya Xu Kai sebagai Duta Global WeTV. Xu Kai bukan hanya seorang aktor berbakat, tetapi juga memiliki daya tarik yang luar biasa di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Kami berharap kehadiran Xu Kai bisa menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk menikmati konten terbaik di WeTV.” kata Lesley

“Senang sekali bisa menjadi Global Brand Ambassador untuk WeTV! Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan romantis di Platform Video,” ujar Xu Kai.

Xu Kai

Sejalan dengan penunjukan bintang Tiongkok ini sebagai Duta Global, WeTV Indonesia ini ikut memberikan kejutan untuk para penggemar dengan mengumumkan kedatangan bintang Tiongkok ini ke Indonesia.

Bintang Tiongkok ini dijadwalkan bertemu penggemarnya di Jakarta pada 1 Desember 2023. Di acara tersebut, para penggemar bintang Tiongkok ini akan memiliki kesempatan langka bertemu langsung dengan bintang idolanya.

Antusiasme para fans bintang Tiongkok ini terlihat dari puluhan ribu likes dan komentar di media sosial yang tidak sabar menyambut kehadiran aktor muda berbakat asal Tiongkok ini. Pertemuan penggemar ini diprediksi akan menjadi salah satu momen paling berkesan dalam sejarah fandom bintang Tiongkok ini di Indonesia.

Platform Video terus berkomitmen untuk menyajikan konten berkualitas tinggi dan meningkatkan pengalaman hiburan kepada masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya bintang Tiongkok ini sebagai Global Brand Ambassador, Platform Video semakin antusias dalam misinya untuk menjadi destinasi utama tontonan bagi para pecinta hiburan Asia di seluruh dunia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA