Iklan
Iklan

Clara Shinta Bantah Jadi Simpanan Pejabat, Akui Punya Penghasilan Rp 200 Juta per Hari

- Advertisement -
Mendadak nama Clara Shinta tenar. TikToker cantik ini disebut-sebut simpanan bos gede yang juga seorang penjabat berinisial DA.

Isu Clara Shinta simpanan bos awalnya ramai di Twitter. Salah satu akun anonim Twitter melempar seleb TikTok inisial CS merupakan selingkuhan pejabat. Tudingan netizen kemudian mengarah ke Clara Shinta.

Fresh kemudian berusaha mencari tahu sosok Clara lewat contentnya di media sosial TikTok. penampilannya, di atas rata-rata. Penampilannya pun elegan layaknya cewek jet set. Paling pentong, harga out fit yang dipakai bukan kaleng-kaleng.

Lewat content YouTube Andri Aan, Clara mengaku mampu meraup puluhan bahkan ratusan juta per hari. “Penghasilan lu per harinya berapa?,” tanya Andri Aan.

“Puluhan sih. Rp 70 juta minimal (per hari), sampai Rp 200 juta,” jawab Clara bangga.

Clara akui datang dari keluarga cukup berada. Orangtuanya adalah pengusaha asal Medan, Sumatera Utara. Namun, kata dia, orangtua tak pernah memanjakannya dengan materi. Makanya, dia bekerja keras untuk memenuhi keinginannya.

Clara Shinta

“Orangtuaku pelit banget. Putar otak cara beli sesuatu dari hasil sendiri” ujarnya lagi.

Soal isu simpanan gadun, Clara sudah kasih klarifikasi panjang. Dia mebantah keras tuduhan ini dan menyebut ini sebagai upaya pembunuhan karakter. .

“Pagi pagi DM rame. Berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak jelas,” klarifikasi Clara Shinta dari Instagram pribadinya.

Clara Shinta sebelumnya digoyang masalah. Santer gosip dia jadi simpanan bos inisial DA yang telah memiliki istri dan anak. Rumor selingkuh Clara diungkap akun Twitter @cresceqnt.

Menurut akun yang yang ternyata karyawan DA, hubungan terlarang Clara dan si bos sudah lama berlangsung. Mereka sering kedpaatan makan malam berdua.

Bukan cuma makan malam, Clara disebut-sebut berkali-kali check in di hotel bareng bos DA.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA