Iklan
Iklan

Dituding Jadi Simpanan Pejabat, TikToker Clara Shinta Masih Diam

- Advertisement -
Kini nama TikToker Clara Shinta jadi trending di google, karena dia terseret dalam isu kurang sedap. Wanita bernama lengkap Elizabeth Clara Shinta Aritonang ini diduga menjadi simpanan pejabat.

Nama Clara Shinta terseret jadi simpanan pejabat terbongkar dari cuitan di akun Twitter bernama @Askrlfess yang menyebut CS memiliki hubungan terlarang dengan pejabat berinisial DA.

Dia menyebut hubungan itu sudah berlangsung lama. Pejabat DA bahkan sampai memiliki ponsel lain yang digunakan untuk menghubungi CS.

“Hubungan dia dan atasan gue DA sudah lumayan lama. Bahkan atasan gue, punya hp lain buat chat sama si CS,” isi cuitan tersebut.

Simpanan Pejabat
Sumber: Instagram:@clarashintareal

CS dan DA ini dituding sering check in di hotel untuk berhubungan. CS yang diduga Clara Shinta ini juga disebut berstatus janda dan memiliki seorang anak.

“Mereka beberapa kali check in ke hotel buat HS. CS ini ga mikirin istri dan anak dari atas gue ya? Padahal, gue sudah check kalau si CS ini berstatus janda dan mempunyai anak,” imbuhnya.

Akun itu juga mengungkapkan fakta lain soal sosok CS yang dituduh belum membayar pajak hingga produk yang dijual belum lolos BPOM.

“CS juga belum membayar pajak semua aset yang dia punya. Produk yang dia jual ternyata belum BPOM jika di check secara ingredients. Dia sogok orang buat neglolosin itu semua,” ungkapnya.

Sosok pejabat DA yang dimaksud itu juga dikatakan memiliki posisi jabatan yang penting di Indonesia. “FYI, boss gue mempunyai posisi yang lumayan penting di Indonesia. Makanya si CD mau jadi simpenan (simpanan pejabat) boss gue buat bantu usahanya dan perluas koneksi,” demikian isi cuitan tersebut.

Namun, hingga kini belum ada klarifikasi dari Clara Shinta dia masih diam terkait isu namanya terseret sebagai simpanan pejabat DA.

Simpanan Pejabat
Sumber: Instagram:@clarashintareal

Profil Clara Shinta

Nama lengkap: Elizabeth Clara Shinta Aritonang

Nama lain: Clara Shinta

Asal: Medan, Sumatera Utara

Tahun lahir: 1996

Agama: Islam (Mualaf)

Hobi: Travelling Membaca

Pendidikan: Universitas Sumatera Utara

Profesi: TikToker, Pebisnis, CEO, Konten Kreator

Instagram:@clarashintareal

TikTok: @clarashintareal

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA