Beranda OLAHRAGA Clarence Seedorf Legenda Timnas Belanda Ini Resmi Jadi Mualaf

Clarence Seedorf Legenda Timnas Belanda Ini Resmi Jadi Mualaf

Legenda
Legenda Timnas Belanda dan AC Milan, Clarence Seedorf membuat keputusan penting dalam hidupnya, kini ia resmi memeluk Islam.

Mantan pemain Timnas Belanda ini kini sah menjadi seorang mualaf, keputusan ini langsung ia ungkapkan dalam akun instagram miliknya.

“Saya sangat bahagia dan senang bergabung dengan semua saudara dan saudari di seluruh dunia terutama Sophia terkasih yang telah mengajariku lebih dalam makna Islam,” tulis Seedorf.

Dalam pernyataan tersebut Clarence Seedorf menyebut Sophia sebagai sosok penting yang membuatnya memilih Islam.

Sedangkan Sophia sendiri tidak lain adalah istri Seedorf. Wanita cantik tersebut merupakan seorang muslimah. Namun, tak banyak informasi mengenai Sophia, selama ini dia dikenal sebagai seorang pebinis dan berasal dari Kanada.

Legenda

Bersamaan dengan pengumuman yang dibuat legenda sepakbola Belanda ini, Sophia pun melalui media sosialnya, mengungkap kebahagiaan.

“Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari momen spesial dan indah buat Seedorf bergabung dengan keluarga muslim. Selamat dan semoga bisa terus membagi berkah serta inspirasi bagi dunia,” tulis Sophia.

Meski menganut islam, Seedorf menyampaikan bahwa tidak akan berganti nama, melainkan tetap meneruskan nama pemberian orang tuanya.

“Saya akan tetap menyandang nama saya sebagaimana telah diberikan oleh kedua orang tua saya, Clarence Seedorf!’’ demikian bunyi pernyataan Seedorf di Instagram disertai pose foto bersama sang istri.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakGaya Elegan Agnez Mo di Gelaran BWMA 2022 Amerika Serikat
Artikulli tjetërLowongan Kerja di Kawan Lama Group untuk 28 Posisi