Beranda ENTERTAINMENT Gaya Elegan Agnez Mo di Gelaran BWMA 2022 Amerika Serikat

Gaya Elegan Agnez Mo di Gelaran BWMA 2022 Amerika Serikat

Agnez Mo
Foto : Instagram //@agnezmo
Agnez Mo, penyanyi asal Indonesia menghadiri acara Billboard Women in Music Awards 2022 yang berlangsung di YouTube Theatre, Los Angeles, California, AS pada Rabu malam 2 Maret 2022 waktu setempat.

Tak ayal, Agnez Mo, perempuan kelahiran 1986 ini juga membagikan momen dirinya bisa hadir dalam acara tersebut.

“Berhenti sebentar, tunggu sebentar. Ini adalah momen beberapa saat sebelum (acara) @billboard Women in Music Awards 2022,” tulis Agnez Mo dalam unggahan di laman Instagram pribadinya, Kamis (3/3),disertai video dirinya.

Agnez Mo
Foto : Instagram//@agnezmo

Karena unggahannya, banyak para penggemar Agnez Mo yang memuji penampilannya. Dengan rambut yang dikepang panjang, dan balutan busana berwarna hitam, Agnez Mo terlihat sangat elegan dan menunjukkan pesonanya.

Seperti diketahui, Billboard Women in Music Awards merupakan acara musik tahunan yang digelar untuk merayakan penyanyi, pencipta, produser, dan eksekutif musik atas kontribusi mereka terhadap industri dan komunitas musik. Selain Agnez Mo, acara kali ini juga dihadiri oleh deretan musisi terkenal, mulai dari Olivia Rodrigo, Doja Cat, Normani, hingga Saweetie.

Agnez Mo
Foto ; Instagram//@agnezmo

Pada moment kali ini, Agnez juga merayakan single terbarunya yang berjudul Patience duduk di urutan keempat tangga Adult R&B New and Active Billboard.

Acara Billboard Women in Music Awards 2022 dipandu oleh Ciara. Pelantun single Level Up itu membuka acara dengan mengheningkan cipta untuk warga Ukraina.

Agnez Mo
Foto : Instagram //@agnezmo

Sementara itu, dalam acara kali ini, beberapa musisi berhasil membawa pulang penghargaan, mulai dari penyanyi Olivia Rodrigo untuk kategori Woman of the Year Award, Gabby Barrett dalam kategori Rising Star Award Performer, hingga Saweetie dalam kategori Game Changer Award

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakJesenn Keluarkan Album Pertamanya Bertajuk “Jilid 1”
Artikulli tjetërClarence Seedorf Legenda Timnas Belanda Ini Resmi Jadi Mualaf