Iklan
Iklan

Classic Fusion Chronograph Premier League Diluncurkan Merek Jam Tangan Hublot

- Advertisement -

Hublot memperkenalkan Classic Fusion Chronograph Premier League untuk menyenangkan jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia, musim Liga Premier sekali lagi berlangsung. Hublot Mencintai Sepak Bola, dan kami tidak dapat melewatkan kesempatan untuk merilis edisi terbatas baru untuk merayakan kembalinya kompetisi sepak bola paling kompetitif dan menarik.

Peluncuran Classic Fusion Chronograph Premier League menunjukkan komitmen Hublot terhadap permainan yang indah, kemitraan terbesar yang pernah ada oleh merek jam tangan dan asosiasi dengan sepak bola yang telah berkembang dari kekuatan ke kekuatan sejak dimulai pada tahun 2006.

Sebagai pencatat waktu resmi Liga Premier sejak 2020, Hublot selalu menjadi pendukung setia liga sepak bola paling populer di dunia. Liga Premier disiarkan ke 900 juta rumah di 189 negara dan diikuti oleh 1,66 miliar orang yang berinteraksi setidaknya setiap minggu melalui media.

Tetapi sebuah cerita hanya layak diceritakan jika bermanfaat bagi masa kini, atau memang masa depan. Jadi, pada tanggal 8 dan 9 Oktober, Hublot akan mengumpulkan duta terbesar dan ikon kontemporer permainan untuk acara unik sebagai bagian dari pertandingan Arsenal vs Manchester City.

Classic Fusion Chronograph Premier League
Classic Fusion Chronograph Premier League

Pertandingan papan atas, liga sepak bola paling bergengsi di dunia, dan tamu sepak bola legendaris … Apa lagi yang diinginkan Hublot untuk meluncurkan rangkaian eksklusif?

Dengan jumlah terbatas hanya 100 buah yang diberi nomor secara individual, Classic Fusion Chronograph Premier League adalah kesaksian Hublot yang bersemangat kepada semua penggemar Liga dan juara terbesarnya.

Ini adalah kronograf mekanis pertama yang pernah dibuat oleh Hublot untuk Liga Premier.

Mengikuti jejak Big Bang e yang diciptakan untuk Liga Premier pada tahun 2020, Classic Fusion Chronograph Premier League juga menampilkan warna ungu intens khas yang menghiasi tali dan pelat jam yang menampilkan dua penghitung Classic Fusion yang ikonik.

Pada pukul 3, penghitung yang menunjukkan detik dikejutkan oleh singa mahkota ikonik, lambang kebanggaan Liga Premier. Singa yang dimahkotai juga dapat ditemukan di kaca belakang, dan di atas nomor individu milik masing-masing dari 100 pemilik yang beruntung. Ini adalah karya untuk kolektor yang semangat, tradisi, kinerja, dan keunggulannya berjalan seiring.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA