Beranda OLAHRAGA Conor McGregor Comback Tanding Ulang Lawan Floyd Mayweather di UFC

Conor McGregor Comback Tanding Ulang Lawan Floyd Mayweather di UFC

Conor McGregor
Conor McGregor dikabarkan akan kembali bertarung pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. McGregor bukan bertarung di ring tinju seperti yang dirumorkan namun dia akan naik ke octagon UFC.

Sebelumnya, Conor McGregor disebut-sebut bakal membuat comeback dan sudah membuat pembicaraan untuk menjalani tanding ulang (rematch) melawan Floyd Mayweather di ring tinju. Namun, Presiden UFC Dana White membantahnya.

“Bukan saya, saya tidak membicarakan itu (tarung ulang melawan Floyd). (Kembalinya McGregor) akan berada di dalam kandang (UFC). Conor ingin kembali akhir tahun ini, (atau) awal tahun depan,” ujar White di The Jim Rome Show, dikutip MMA Fighting.

Conor McGregor sebelumnya pernah bertemu dengan Mayweather di ring tinju pada 2017 lalu. Ketika itu, bintang asal Irlandia itu kalah technical knockout (TKO) dari petinju Amerika Serikat tersebut pada ronde kesepuluh.

Hingga saat ini, McGregor sendiri masih menunjukkan minat yang kuat untuk kembali ke ring tinju sebelum kariernya olahraga tarung berakhir. Namun, White percaya laga comeback-nya bakal terjadi di UFC.

“Ketika saya berbicara dengan Conor, Conor ingin bertarung. Conor mendapat semua bentuk tawaran dan semua hal lain yang bisa dia lakukan untuk menghasilkan uang. Dia tidak ingin melakukan semua itu. Conor ingin bertarung,” kata White.

Seperti diketahui, Conor McGregor masih cukup termotivasi untuk bersaing lagi. Ia masih berlatih keras untuk kembali setelah menderita patah kaki dalam penampilan terakhirnya di UFC melawan Dustin Poirier pada Juli 2021 lalu.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDuel Sengit Charles Oliveira vs Islam Makhachev akan Digelar di UFC 280
Artikulli tjetërBahaya Merokok Jangan Anggap Enteng, Ancaman Sulit Bernafas Hingga Kematian