Beranda OLAHRAGA Conor McGregor Tendang Poirier Saat Lakukan Faceoff Menjelang UFC 264

Conor McGregor Tendang Poirier Saat Lakukan Faceoff Menjelang UFC 264

Conor McGregor
Menjelang UFC 264 di Las Vegas muncul ketegangan antara Conor McGregor dan Dustin Poirier dalam konferensi pers, Jumat (9/7) pagi WIB. McGregor menendang Poirier ketika melakukan faceoff.

Conor McGregor dan Poirier saling melempar hinaan dan ejekan dan hal itu berbeda dengan sebelumnya saat pertemuan kedua mereka di UFC 257, Januari 2021.

“Saya akan memasuki isi kepalanya, membuat lubang dan melepas bahunya. Dia sudah selesai, perjalanan dia sudah berakhir. Sabtu malam dia akan berjalan di octagon seperti anjing dan tertidur,” ujar Conor McGregor dikutip dari Daily Mirror.

Ketegangan antara McGregor dan Poirier berlanjut saat kedua petarung melakukan faceoff usai konferensi pers. Berdiri di antara Presiden UFC Dana White, McGregor terus melontarkan kata-kata kasar, sementara Poirier terlihat lebih tenang dalam mengeluarkan kata-kata dan hanya tersenyum.

Dalam video yang diperlihatkan Twitter ESPN MMA, McGregor yang mengenakan jas ungu terlihat sangat ingin menghampiri Poirier. Namun, hal itu dicegah White yang ditemani dua sekuriti untuk menjaga McGregor serta Poirier.

Pada akhir faceoff McGregor sempat melepaskan tendangan kaki kiri ke arah Poirier. Tendangan McGregor hampir mengenai tangan kanan Poirier sebelum kedua petarung dipisahkan sekuriti dari UFC. UFC sadar tidak ada rasa hormat antara McGregor dan Poirier jelang UFC 264.

Kondisi ini membuat UFC memisahkan pintu masuk McGregor dan Poirier saat hadir di konferensi pers jelang UFC 264. Skor pertemuan McGregor dan Poirier jelang UFC 264 imbang 1-1. McGregor menang TKO ronde pertama pada September 2014 dan kemudian kalah TKO ronde kedua dari Poirier di UFC 257, Januari lalu.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMicrosoft Umumkan Pemenang dan Finalis “2021 Partner of the Year Awards”
Artikel berikutnyaVirgita Dalang di Balik Kematian Suaminya Ternyata Licik Sempat Pura-Pura Gila