Iklan
Iklan

Microsoft Umumkan Pemenang dan Finalis “2021 Partner of the Year Awards”

- Advertisement -
Pada Kamis, Microsoft Corp. mengumumkan para pemenang dan finalis “2021 Microsoft Partner of the Year Awards”. Ajang penghargaan tahunan ini mengapresiasi mitra-mitra Microsoft yang membuktikan keunggulan inovasi dan implementasi solusi pelanggan yang dirancang dengan teknologi Microsoft.

Penyerahan penghargaan kepada para pemenang dan finalis di seluruh dunia akan berlangsung lewat acara virtual Microsoft Inspire pada 14-15 Juli 2021.

Tahun ini, Microsoft mengapresiasi mitra-mitranya dalam 56 kategori untuk setiap bidang solusi, industri, dan sektor di seluruh dunia yang memanfaatkan teknologi Microsoft.

Beberapa penghargaan dan kategori baru juga diumumkan pada tahun ini, termasuk kategori “Social Impact” yang mencakup respons komunitas, inklusi, dan aspek keberlanjutan.

Microsoft memilih para finalis “Partner of the Year Awards” dari 4.000 lebih kandidat yang berasal dari 100 lebih negara di seluruh dunia.

Para peserta ajang ini dinilai berdasarkan komitmen mereka terhadap pelanggan, dampak positif dari solusi mereka terhadap industri, dan keberhasilan mereka dalam penggunaan teknologi Microsoft.

“Kami selalu gembira mengumumkan para pemenang dan finalis ajang ‘Partner of the Year Awards’ setiap tahun,” kata Rodney Clark, Corporate Vice President, Global Partner Solutions, Channel Sales and Channel Chief, Microsoft.

“Perusahaan-perusahaan ini menghadirkan berbagai solusi inovatif guna mengatasi berbagai tantangan bisnis yang kompleks. Mereka juga menyediakan berbagai peluang tranformasi digital bagi para pelanggannya, dari teknologi cloud hingga edge. Saya mengucapkan selamat kepada setiap pemenang dan finalis atas pencapaian luar biasa ini.”

Informasi lebih lanjut tentang “Microsoft 2021 Partner of the Year Awards” tersedia di Microsoft Partner Network blog: https://blogs.partner.microsoft.com/mpn/congratulations-to-the-2021-microsoft-partner-of-the-year-awards-winners-and-finalists.

Daftar kategori, pemenang, dan finalis yang selengkapnya, termasuk para pemenang “Microsoft Country Partner of the Year Award” pada 2021, tersedia di https://partner.microsoft.com/en-us/inspire/awards.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA