Iklan
Iklan

Contoh Kata Kata Promosi Makanan Lewat WA

- Advertisement -
Contoh Kata Kata Promosi Makanan Lewat WA | Bisa membuat makanan yang enak dengan looks yang cantik memang sebuah keahlian yang tidak semua orang punya. Tapi makanan yang enak saja tentu tidak cukup kalau Anda ingin menjadikannya sebagai lahan bisnis. Karena dalam berbisnis ada yang namanya strategi marketing yang harus Anda lakukan agar makanan yang Anda buat bisa laku terjual.

Salah satunya dengan membuat kata kata promosi, ada banyak kumpulan kata kata yang bisa Anda gunakan sebagai contoh sehingga tidak perlu bingung untuk mengawalinya. Kata kata promosi Anda butuhkan untuk menarik perhatian calon pelanggan agar membeli makanan yang Anda buat.

Tips Membuat Kata Kata Promosi Makanan

Di samping kumpulan kata kata promosi yang sudah ada, Anda pun bisa membuatnya sendiri. Tapi Anda tidak bisa asal membuat, agar hasilnya maksimal berikut ini tips saat membuat kata kata promosi:

  • Usahakan menggunakan kalimat yang solutif.
  • Perhatikan pemilihan kata yang ada di dalam konten promosi.
  • Sediakan tawaran dengan harga khusus jika pesan di WA.
  • Sajikan keunggulan-keunggulan produk makanan yang Anda buat.
  • Tawarkan juga promo atau bonus menarik di setiap kali pembelian.
  • Ikuti peristiwa yang sedang trend atau viral.
  • Gunakan kalimat yang logis dan masuk akal.

Terapkan berbagai tips di atas maka dijamin Anda akan sukses menggaet calon pelanggan baru untuk checkout produk yang Anda jual.

Kumpulan Kata Kata Promosi Makanan yang Efektif

Selain gambar, adapun berikut ini beberapa contoh kumpulan kata kata promo makanan yang bisa Anda gunakan, terutama jika ingin menggunakan aplikasi broadcast whatsapp untuk mendongkrak penjualan.

  • Dapatkan promo GRATISAN kopi susu gula aren di setiap pembelian produk di atas 50K, KHUSUS di hari Senin dan Kamis. PROMO TERBATAS BAGI YANG TAU TAU AJA!
  • Lagi butuh temen buat nugas dan kerja yang mengenyangkan dan cepat? Yuk DIORDER paket 2 PIZZA MEATLOVERS ONLY 100K, Anda juga bisa dapet FREE ONGKIR
  • Promo Buy 1 Pizza Get 3 Sausage for FREE, buat Anda yang namanya Cinta! Cukup tunjukkin KTP aja. So, buruan chat admin buat info lebih lanjut!
  • Akhir bulan jatah bulanan udah menipis? Jangan panik, yuk makan di Warung Sederhana kami. ONLY 10K Anda bisa pulang dengan perut kenyang
  • Dapatkan discount 50% paket Fish & Chicken Burger, KHUSUS pembelian pukul 12.00-13.00
  • Hati-Hati! Makanan disini bisa buat Anda nagih. Sedia berbagai olahan STEAK start from 20K. Bisa delivery order. Cukup reply saja!

Deretan kumpulan kata kata di atas bisa Anda jadikan referensi untuk mempromosikan jualan Anda lewat broadcast whatsapp. Jika Anda punya ratusan pelanggan atau lebih, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi broadcast whatsapp agar lebih efektif dan efesien.

Nah salah satu aplikasi broadcast yang sedang booming dan recommended yang bisa Anda coba adalah Koalaapp.id yang menawarkan kemudahan berkirim pesan. Bisa Anda pakai untuk promosi produk makanan Anda, toko dan promo yang sedang berlangsung.

Dengan aplikasi ini Anda pun lebih mudah menjangkau pelanggan dimanapun mereka berada. Koala Plus hanya butuh satu klik saja untuk bisa menyebarkan promosi ke semua pelanggan, entah itu produk baru, diskon, bahkan jam operasional dari toko Anda.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapat juga menggiurkan, diantaranya bisa hemat hingga 52% biaya operasional jika lewat pesan broadcast, 86 kali pesan Anda lebih cepat sampai ke pelanggan. Selain itu Anda juga jadi lebih mudah cek performa pesanan, menariknya lagi, jika belum yakin Anda masih bisa menikmati layanan gratis mereka selama 30 hari.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA