Iklan
Iklan

Cristiano Ronaldo Kembali ke Madrid

- Advertisement -
Real Madrid diisukan tengah mempersiapkan untuk menerima kembali Cristiano Ronaldo, setelah sang megabintang itu tak lagi betah membela Juventus.

Keinginan kuat Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Juventus kemudian melanjutkan karier bersama Real Madrid, bukan tak beralasan, bersama Madrid sang bintang asal Portugal itu akan memperebutkan Trofi Liga Champions dan Ballon dOr.

Sebab sejak bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018, Cristiano Ronaldo tak pernah memenangkan trofi tersebut. Sedangkan, selama sembilan musim (2009-2018) membela Real Madrid, Ronaldo telah memenangkan empat trofi Liga Champions dan Ballon dOr.

Saat memutuskan meninggalkan Real Madrd pada musim panas 2018, target Cristiano Ronaldo besama Juventus adalah memenangkan dua trofi tersebut. Alasan Juventus mendatangkan Ronaldo pada musim panas 2018 lalu juga demi memenangkan trofi Liga Champions.

Cristiano Ronaldo

Namun, hasil yang didapat Juventus jauh dari kata baik. Setelah tersingkir di perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Juventus keok di 16 besar edisi 2019-2020 dan 2020-2021. Berhubung masih tampil garang di usia 36 tahun, Ronaldo masih berhasrat memenangkan trofi Liga Champions dan Ballon dOr.

Harapannya dengan membela Real Madrid, peluang Ronaldo memenangkan dua trofi tersebut tentu semakin terbuka. Apalagi dalam lima edisi terakhir, pemain-pemain Real Madrid tiga kali keluar sebagai peraih trofi Ballon dOr.

Pada saat bersamaan, Real Madrid juga membutuhkan Ronaldo. Sebab sejak Ronaldo hengkang dari Madrid pada musim panas 2018, Los Blancos tidak lagi memiliki pemain yang dapat mengemas minimal 40 gol per musim.

Kemudian, kepemimpinan Ronaldo dibutuhkan skuad Real Madrid. Sebab di musim panas 2021, Real Madrid ditinggal dua pemain senior sekaligus yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Mirisnya, pemain yang disebut pertama merupakan kapten Real Madrid. Karena itu bukan tak mungkin, Cristiano Ronaldo akan diplot sebagai kapten Real Madrid jika benar Kembali ke Santiago Bernabeu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA