Beranda PRODUK Vision+ dan Telkomsel Luncurkan Paket Bundling dengan Kuota MAXstream Lebih Hemat

Vision+ dan Telkomsel Luncurkan Paket Bundling dengan Kuota MAXstream Lebih Hemat

Telkomsel
Vision+ denganTelkomsel kembali menjalin kerja sama untuk meningkatkan kenyamanan serta kemudahan para pengguna. Resmi berkolaborasi pada tanggal 2 Agustus 2021.

Dalam hal ini pengguna Telkomsel dapat menggunakan kuota MAXstream dari Telkomsel untuk menikmati konten-konten Vision+ premium.

Menonton streaming adalah aktivitas modern yang sering dilakukan oleh pengguna internet dengan biaya yang harus dikeluarkan, seperti membeli paket berlangganan dan juga biaya kuota saat streaming. Berlandaskan kebutuhan tersebut aplikasi streaming terkemuka, Vision+ dan Telkomsel melakukan kemitraan strategis dengan memberikan penawaran bundling Vision+ premium dan kuota MAXstream yang dikemas jauh lebih hemat dan praktis.

Telkomsel
Foto / Istimewa

“Keberadaaan industri OTT tidak lepas dari industri pendukung lainnya seperti perusahaan telekomunikasi digital yang memiliki jangkauan luas seperti Telkomsel. Kami sangat optimis, karena melalui kerja sama ini ke depan seluruh lapisan masyarakat Indonesia akan mempunyai alternatif sajian konten yang bermutu,”kata Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ untuk seluruh pengguna.

“Konten ini dibuat oleh anak negeri dan tentunya aman untuk ditonton. Kerja sama dengn Telkomsel  dengan Paket Bundling Vision+ dengan Kuota MAXstream ini juga merupakan langkah konkrit Vision+ untuk meningkatkan layanannya dalam memberikan yang terbaik untuk seluruh pengguna. Dengan adanya kerja sama ini, pengguna akan lebih diuntungkan karena jauh lebih hemat dan praktis dibandingkan membeli paket secara terpisah.”tambah Clarissa.

Vision+ memiliki kekuatan pada konten-kontennya yang lengkap. Tidak seperti aplikasi serupa lainnya yang hanya menawarkan koleksi video on demand (VOD), Vision+ juga menghadirkan ragam pilihan lainnya seperti channel TV lokal terlengkap, channel-channel International serta premium dan ada juga Original Series dengan judul baru setiap bulan.

Telkomsel
Foto / Istimewa

Sementara itu, Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan sekaligus operator seluler pertama yang menggelar jaringan 5G di Indonesia,  kini melayani lebih dari 164 juta pelanggan yang tersebar hingga pelosok Tanah Air, dengan jaringan terluas di Indonesia yang didukung jaringan broadband terkini. Dengan demikian, kolaborasi ini selain memberikan penawaran spesial namun juga akan memperluas pemerataan akses konten berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA  Microsoft Umumkan Pemenang dan Finalis "2021 Partner of the Year Awards"

“Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, dan sebagai “Home of Entertainment’ terus berkomitmen untuk menghadirkan ragam produk dan layanan digital yang customer centric sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kolaborasi Telkomsel dengan Vision+ akan mengakomodasi kebutuhan pelanggan akan konten berkualitas dan meningkatkan pengalaman digital lifestyle lebih jauh lagi.  Hal ini juga sejalan dengan upaya kami untuk mengembangkan ekosistem digital yang dapat membuka lebih banyak manfaat dan keseruan bagi semua lapisan masyarakat dengan memperluas kolaborasi bersama para pemangku kepentingan.” Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Telkomsel

Sebagai bagian dari kerja sama ini, pelanggan Telkomsel kini dapat menikmati konten dari Vision+ dengan berbagai paket berlangganan yang tersedia mulai dari Rp10.000 dengan kuota hingga 24GB untuk berlangganan selama 1 tahun. Pilihan paket tersebut dapat diaktivasi melalui MyTelkomsel, dengan memilih paket Vision+ premium melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses *363*465# kemudian pilih Vision+.

Segera beli paket Vision+ Premium kuota MAXstream serta unduh Vision+ di Google Playstore dan App Store, atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). (EH).

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakCristiano Ronaldo Kembali ke Madrid
Artikulli tjetërBPK Temukan Pemborosan APBD DKI Jakarta Sebesar Rp 10 Miliar