Iklan
Iklan

Cristiano Ronaldo Selamatkan Manchester United dari Kekalahan di Liga Champions

- Advertisement -
Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil menyelamatkan Manchester United dari kekalahan di babak pertama matchday keempat Liga Champions 2021/2022, setelah bermain imbang 1-1 dengan  Atalanta.

Setan Merah lebih dulu kebobolan, untung saja Cristiano Ronaldo berhasil menciptakan gol balasan menjelang babak pertama usai.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, ini Man United tampil lebih agresif di 10 menit awal babak pertama. Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer justru kecolongan lewat gol yang dicetak Josip Ilicic pada menit 12.

Semabagai tuan rumah Atalanta berhasil membuka skor pada menit 12 lewat Josip Ilicic. Dia melepaskan tendangan mendatar yang tidak mampu ditangkap dengan sempurna oleh David De Gea setelah mendapatkan umpan silang dari Duvan Zapata.

Usai kebobolan lebih dulu, Manchester United langsung merespons dengan menaikkan tempo permainan. Hasilnya empat menit kemudian Luke Shaw mengancam gawang Atalanta dengan tendangan volinya. Namun, dia kurang sempurna mengeksekusinya sehingga hanya melambung tipis di atas mistar gawang.

Ronaldo
@Twitter

Kemudian, Erick Bailly membuat penyelamatan penting bagi Manchester United . Dia menghadang tendangan keras Zapata dengan badannya tepat di depan gawang De Gea.

Setelah itu, Raphael Varane ditarik keluar oleh Ole Gunnar Solskjaer karena mengalami cedera. Dia digantikan oleh Mason Greenwood untuk menambah daya gedor di lini depan karena Manchester United sedang berada di bawah tekanan Atalanta dalam 10 menit terakhir.

Pada penghujung babak pertama, lewat serangan manis yang dibangun Manchester United , Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan. Dia melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan backheel dari Bruno Fernandes. Alhasil, skor 1-1 pun mengakhiri 45 menit pertama.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA