Beranda ENTERTAINMENT Mutia Ayu Pertama Kali Pamerkan Wajah Anaknya di Medsos, Mirip Glenn Fredly

Mutia Ayu Pertama Kali Pamerkan Wajah Anaknya di Medsos, Mirip Glenn Fredly

Mutia Ayu
Untuk pertama kalinya Mutia Ayu memberanikan diri memamerkan wajah anaknya, Gewa Atlana Syamayim di media sosial. Tingkah putri Glenn Fredly itu sempat membuat warganet heboh.

Sebelumnya, Mutia Ayu memutuskan untuk menyembunyikan wajah Gewa di media sosial sejak lahir pada Februari 2020. Wajah Gewa selalu ditutupi dan hanya menunjukkan sosoknya dari belakang demi melindungi privasi sang anak.

Namun, kali ini Mutia Ayu mengunggah empat foto Gewa. Salah satunya foto Gewa tampak dari samping yang sedang memakan kerupuk.

Dengan mengenakan baju klub basket Chicago Bulls dengan nomor punggung 23 milik Michael Jordan, Gewa tampak lucu. “23 @GlennFredly sambil makan kerupuk,” tulis Mutia.

Mutia Ayu

Unggahan Mutia membuat heboh warganet dan sejumlah rekan artis seperti Chicco Jerikho dan Verlita Evelyn. “Tinggikan usi ????????.” tulis Chicco.

Sekalipun wajah Gewa tidak tampak dari depan, warganet menganggap Gewa punya kemiripan wajah dengan Glenn Fredly. Mulai dari warna kulit hingga wajah. “Ayah Glenn versi cewek,” tulis warganet.

“Puji Tuhan, miniaturnya Glenn. Sehat-sehat ya Gewa. God Bless You,” tulis yang lain.

Glenn Fredly meninggal dunia pada April 2020 atau dua bulan setelah Gewa lahir. Mutia belum lama ini mengaku belum bisa melupakan kesedihan ditinggal suaminya. Dia juga bertekad tidak ingin move on agar terus bisa dekat dengan Glenn.

“Selama ini aku kan sering banget posting tentang foto aku sama Glenn. Terus orang-orang bilang ‘move on dong’. Enggak segampang itu. Aku minta sama Tuhan biarkan aku tetap seperti ini. Membawa rasa rinduku, kesetiaanku untuk Tuhan bersama Glenn,” tutur Mutia Ayu ketika berbincang dengan Daniel Mananta.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGencar Menyerang Borneo FC Kebobolan, Ditaklukkan PSS Sleman 1-2
Artikel berikutnyaCristiano Ronaldo Selamatkan Manchester United dari Kekalahan di Liga Champions