Beranda ENTERTAINMENT Cut Keke Tetap Romantis, Meski Jadi Istri Kedua

Cut Keke Tetap Romantis, Meski Jadi Istri Kedua

Cut Keke
Cut Keke menikah dengan pengacara Malik Bawazier pada tahun 2006 lalu. Namun, ketika itu sosok mantan kekasih Ahmad Albar ini hadir dalam kehidupan pengacara kondang itu adalah sebagai istri kedua.

Akhirnya hubungan Cut Keke dengan istri pertama Malik Bawazier yang bernama Zahra Christine sering menjadi sorotan publik, karena terbilang harmonis.

Namun, Cut Keke mengungkapkan butuh perjuangan yang panjang untuk bisa akur dengan istri pertama sang suami. Dia bercerita bahwa awalnya tidak mudah untuk memiliki hubungan yang baik setelah menikah.

Artis berdarah Aceh ini mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Malik Bawazier sudah terjalin selama 14 tahun. Namun ia dan istri pertama sang suaminya, Zahra Christine dikatakan akur dan sering mengunggah momen bersama.

Cut Keke

“Iya (akur). Tapi itu proses, untuk jadi seperti sekarang ini ada prosesnya, gak mudah. Dan Alhamdulillah sekarang baik-baik aja. Saling mengerti satu sama lain dan menjadi keluarga besar. Hubungannya baik,” ujar mantan istri Ghatan Saleh ini.

Rupanya, ia dan istri pertama Malik tidak satu rumah. Namun, mereka sering berlibur bersama dan membesarkan anak-anak mereka bersama. Dalam kesempatan ini, ia membongkar sikap istri pertama Malik.

“Oh iya kalau liburan bareng. Membesarkan anak sama-sama ya kan. Saling support buat anak-anak. Kita anggap anaknya dua. Kan satu cowok satu cewek. Aku (punya) anak cowok yang sana kan perempuan. Jadi selalu support urusan anak. Misalnya aku gak bisa dateng ke sekolah, urusan apa karena kesibukan gitu, tapi diwakilin (sama Zahra Christine),” jelasnya.

Artis yang dulunya juga pernah menjalin hubungan dengan aktor Gusti Randa ini melanjutkan bahwa saat ini dia tidak ada rasa cemburu menjadi istri kedua. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Zahra kini hanya saling mendukung dan fokus pada anak-anak.

BACA JUGA  Tingkah Suga Dalam ‘Run BTS’ Episode Spesial Curi Perhatian Penggemar

“Mungkin cemburu itu saat dulu ya, kita yang awal-awal. Kalau sekarang enggak ya jujur. Iya kayak keluarga besar. Jadi ya saling support semuanya satu sama lain. Kayak keluarga besar, benar-benar gak ada yang gimana. Aku lebih baik mengalah gituloh, harus tahu kondisi aku. Maksudnya gini aku harus ngalah dong karena kan kedua,” ujar Cut Keke.

“Aku menghargai, menghormati yang pertama biar bagaimanapun dia sudah mengizinkan, menerima aku itu suatu anugerah banget. Jadi itu harus aku respect banget, gak boleh aku banyak tuntutan,” tambahnya.

Cut Keke mengungkapkan bahwa butuh waktu lima tahun untuk bisa akur dengan istri pertama. Aktris 47 tahun ini mengatakan dia tidak pernah terbayang bisa jadi istri kedua. Namun, dia menegaskan bahwa dirinya merasa tidak merebut.

“Tapi kan intinya kita tidak merebut ya. Merebut terus harus meninggalkan istri dan anaknya, kan tidak seperti itu. Jadi aku tetap menempatkan diposisi aku. Sewajarnya posisi aku dan harus respect dan harus bisa menghargai. Itu aja yang ditanemin,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakViral, Wanita Kaya Pemilik Plat Mobil Dinas TNI Bodong Ditangkap
Artikulli tjetërIlmuwan Temukan Air dan Bahan Organik pada Asteroid