Beranda PRODUK Damai Putra Group Resmikan Gedung Marketing Gallery Bekasi

Damai Putra Group Resmikan Gedung Marketing Gallery Bekasi

Damai Putra Group
Foto : Istimewa
Damai Putra Group di usia nya yang ke  41 tahun ini terus berkembang dan berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pada tanggal 23 Februari 2022 Damai Putra Group telah meresmikan Marketing Gallery Segara City yang berlokasi di kawasan Segara City Tarumajaya Bekasi.

Marketing Gallery Damai Putra Group ini dibangun untuk memudahkan konsumen yang berdomisili di area Tarumajaya untuk mendapatkan informasi mengenai produk secara lengkap, serta melihat langsung proyek maupun fasilitas kawasan, karena Marketing Gallery Segara City ini terintegrasi dengan sport center yang memiliki fasilitas kolam renang dengan ukuran olimpic.

Damai Putra Group
Foto : Istimewa

“Marketing Gallery Segara City didesain dengan pendekatan nuansa tropis agar dapat memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami, ditambah dengan adanya pedestrian way yang juga berfungsi sebagai plaza dari area komersial, serta area landscape yang ditata cantik untuk memberikan nuansa hijau bagi para pengunjung “ ujar Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group pda saat acara peresmian marketing gallery ( 23/2/2022)

Kawasan Segara City ini  luas 110 Ha yang  merupakan kawasan hunian yang terintegrasi dengan area komersial sentra bisnis terpadu.

Menyusul  kesuksesan peluncuran cluster sebelumnya yakni Cluster Atlantis, Cluster Baltic, Cluster Celtic, Cluster Descada, Cluster Feia, dan Cluster Galea.

Damai Putra Group
Foto : Istimewa

Damai Putra Group akan meluncurkan  Cluster Feia tahap 2 rencananya pada tanggal 27 Maret 2022, yang akan diadakan di Marketing Gallery Segara City, dan juga akan di selerenggrakan  “Segara City Swimming Championship” bagi para pemula se-Jabodetabek dengan rentang usia 8 tahun sampai dengan 18 tahun. Acara ini diseleggarakan oleh Pesut Academy yang berkerja sama dengan Persatuan Renang Seluruh Indonesia.

Cluster Feia berlokasi di sentral kawasan Segara City, serta berdampingan langsung dengan Segara City Sport Center sehingga pastinya akan memudahkan penghuni untuk melakukan aktivitas olahraga.

BACA JUGA  6 Merek Lokal Produksi Chromebook di Indonesia Didukung Google
Damai Putra Group
Foto : Istimewa

Cluster Feia tahap 2 akan dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp 700 juta’an, “Kami akan memberikan penawaran khusus berupa free BPHTB dan kemudahan cara bayar berupa cicilan DP panjang hingga 1,5 tahun tanpa dikenai bunga, hanya Rp 3 juta’an/bulan, ditambah lagi ada bonus berupa kuota haji senilai Rp 25 juta bagi yang beragama muslim, kerjasama kami dengan Bank BSI” tutup Hadi.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakBloodmoon Rilis Single Solo Lewat Single Perdana ‘Disarm’
Artikulli tjetërGempa Bumi Magnitudo 6,2 Terjadi di Pasaman Barat