Iklan
Iklan

Huawei Gelar “Game Fest” untuk Menginspirasi Pengguna AppGallery

- Advertisement -
Berkolaborasi dengan 13 pengembang game yang paling visioner di dunia, Huawei menggelar ajang perdana “Game Fest”. Lewat ajang ini, Huawei ingin menginspirasi pengguna AppGallery untuk mengeksplorasi game generasi baru pada platformnya. Ajang ini berlangsung selama enam minggu di 12 pasar di seluruh dunia.

Selain menjadi program humas yang menjangkau hampir satu miliar audiens bagi mitra-mitra Huawei, ajang “Game Fest” telah menghasilkan lebih dari 600 juta impresi media digital untuk sejumlah game yang berpartisipasi.

Berbagai game ini bahkan mengalami peningkatan jumlah unduhan harian sebesar 90%. Ajang ini membuktikan keunggulan AppGallery dalam menjangkau audiens luas, dan, hasilnya telah menunjukkan lonjakan jumlah unduhan harian selama ajang ini berlangsung, serta enam minggu setelah ajang berakhir, jika dibandingkan angka unduhan sebelum ajang ini digelar.

  • Asphalt 9 (dari Gameloft): Di Meksiko, “Asphalt 9” mengalami peningkatan jumlah unduhan total sebesar 93% selama ajang ini berlangsung, sementara, jumlah unduhan hariannya melesat 137% setelah ajang ini berakhir jika dibandingkan dengan angka unduhan sebelum ajang “Game Fest” digelar.
  • State of Survival (dari KingsGroup Holdings): Di Perancis, “State of Survival” mengalami peningkatan jumlah unduhan total sebesar 383% selama “Game Fest” berlangsung, sedangkan, jumlah unduhan hariannya meningkat sebesar 155% setelah ajang ini berakhir jika dibandingkan dengan angka unduhan sebelum ajang ini digelar.
  • Standoff 2 (dari Axlebolt): Di Italia, “Standoff 2” mengalami lonjakan jumlah unduhan total sebesar 141% selama “Game Fest” berlangsung, sementara, jumlah unduhan game ini kembali melonjak 15% jika dibandingkan dengan angka unduhan sebelum ajang ini digelar.
  • Summoners War (dari Com2us): Di Filipina, “Summoners War” mengalami peningkatan jumlah unduhan total sebesar 171% selama “Game Fest” berlangsung, sedangkan, jumlah unduhan hariannya naik sebesar 9% setelah ajang ini berakhir, jika dibandingkan dengan angka unduhan sebelum “Game Fest” digelar.
  • Pascal’s Wager (dari Giant Network): Di Rusia, “Pascal’s Wager” mengalami lonjakan jumlah unduhan total sebesar 340% selama “Game Fest” berlangsung, sementara, jumlah unduhan hariannya meningkat 92% setelah ajang ini berakhir, jika dibandingkan dengan angka unduhan sebelum “Game Fest” digelar.

Peluncuran “Game Fest” membuktikan komitmen AppGallery terhadap kesuksesan mitra-mitra, serta memperkuat posisi AppGallery sebagai platform yang menawarkan dukungan luas dan lengkap bagi pengembang aplikasi.

Dukungan ini juga mencakup pengembangan bisnis terbaik dengan program-program yang telah disesuaikan dengan pasar lokal, serta layanan growth marketing yang ikut meningkatkan kesuksesan pihak pengembang pada platform AppGallery.

Ilya Fedotov, Head, Global Partnerships & Eco-Development Communication, Huawei CBG, berkata, “AppGallery ingin menjadi app marketplace unggulan yang menawarkan berbagai pilihan kepada konsumen, dan menyediakan teknologi inovatif kepada pengembang aplikasi untuk membuat berbagai terobosan baru.

Setelah meraih hasil-hasil positif saat ‘Game Fest’ berlangsung, kami akan selalu berkolaborasi dengan pengembang aplikasi guna menghadirkan cara-cara baru dan kreatif untuk mempromosikan game, serta menyediakan cara-cara baru bagi pengguna Huawei untuk bermain game.”

Tentang AppGallery – Salah Satu dari Tiga App Marketplace Terbesar di Dunia

Termasuk dalam tiga besar app marketplace di dunia, AppGallery menawarkan berbagai jenis Aplikasi global dan lokal dalam 18 kategori, termasuk navigasi & transportasi, berita, media sosial, dan lain-lain.

AppGallery tersedia di lebih dari 170 negara dan wilayah, serta memiliki lebih dari 550 juta pengguna aktif bulanan secara global. Huawei telah bermitra dengan 4,5 juta pengembang aplikasi di seluruh dunia. Sementara, pada 2020, jumlah unduhan total di AppGallery telah mencapai 384,4 miliar kali.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA