Iklan
Iklan

Dokter Richard Lee Ditangkap di Palembang

- Advertisement -
Dokter Richard Lee ditangkap dan dikabarkan telah dijemput paksa oleh polisi di kediamannya di Palembang.

Penangkapan dokter Richard Lee terungkap dalam video yang dibagikan istrinya, Reni Effendi, di Instagram Stories.

Penangkapan itu sempat terjadi kisruh antara polisi dan keluarganya yang menolak dokter Richard Lee untuk ditangkap.

Sedangkan dokter Richard juga tampak melakukan perlawanan dan enggan dibawa ke luar rumah. Beberapa petugas polisi pun tampak menghalanginya berontak.

“Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, jangan dulu, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa pak? Bapak nggak jelasin,” ujar Reni Effendi sambil berteriak histeris sambil menangis dikutip dari instagram Stories, @renieffendi24, Rabu (11/8/2021).

Wajah dokter Richard pun tampak panik saat dibopong oleh diduga anggota kepolisian. Ia pun sempat beralasan ingin ke toilet dan berusaha melepaskan pegangan yang mengikatnya.

“Tolong pak, saya mau ke toilet dulu pak,” suara dokter Richard Lee yang panik sambil berusaha merengkuh istrinya.

dokter Richard Lee

“Suami saya mau ke toilet dulu pak!!,” teriak sang istri.

Dalam unggahan selanjutnya, Reni Effendi tampak menumpahkan keluh kesahnya. Ia memprotes suaminya dijemput secara paksa seperti layaknya kriminal dan teroris.

“Suami saya ditangkap paksa oleh polisi, memang hukum begini ya asal main tangkap paksa aja, suami saya kok diperlakukan seperti kriminal dan teroris?,” ucapnya dikutip dari insertlive.

“Padahal suami saya kan bukan kriminal bukan teroris, memang bisa ya main tangkap paksa? Please aku mau tanya ini benar nggak hukum itu begini?,” tambah Reni Effendi.

Tapi, unggahan Instagram Stories Reni saat ini telah dihapus. Belum diketahui pasti penyebab dokter Richard ditangkap pihak kepolisian. Namun, saat ini ia memang tengah bermasalah hukum dengan Kartika Putri yang melaporkannya dengan dugaan pencemaran nama baik.

Richard Lee awalnya pernah memberi edukasi di YouTube tentang salah satu produk kecantikan yang disebutnya berbahaya.

Sementara itu, Karput membuat konten bersama pemilik produk kecantikan tersebut dan sempat membahas soal Richard di konten itu karena tak terima produk endorsement-nya itu disebut berbahaya.

Tak hanya itu, beberapa waktu sebelum dirinya dijemput paksa polisi, Richard Lee juga sempat mengunggah sebuah video dimana ada ibu-ibu yang menuntut dirinya lantaran terjadi kerusakan pada wajahnya. Richard Lee pun telah memberikan penjelasan terkait video tersebut.

Source: insertlive

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA