Beranda HUKUM Debt Collector Kembali Main Kasar, Puluhan Driver Ojol Geruduk Polres Cimahi

Debt Collector Kembali Main Kasar, Puluhan Driver Ojol Geruduk Polres Cimahi

Debt Collector
Illustrasi
Ulah main kasar oknum Debt Collector kembali makan korban. Salah seorang pengemudi ojek online (Ojol) diduga telah menjadi korban penganiayaan.

Tidak terima rekannya dianiaya oleh Debt Collector, puluhan pengemudi ojek online atau driver ojol mengeruduk Mapolres Cimahi di Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi pada Selasa (27/9/2022) malam.

Mereka meminta pihak kepolisian untuk mengusut kasus dugaan penganiayaan terhadap salah seorang pengemudi ojek online, yang diduga dilakukan oknum debt collector.

Feto Syarif yang ditunjuk sebagai kuasa hukum korban mengungkapkan, kedatangan puluhan pengemudi ojek online itu bermaksud untuk melaporkan aksi dugaan penganiayaan tersebut.

“Kami malam ini sekitar pukul 22.00 WIB berkumpul di gerbang Polres Cimahi bersama puluhan ojol lainnya untuk mengadukan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum debt collector,” kata Feto pada Selasa (27/09/2022) malam.

Ia mengatakankan, persitiwa yang dialami rekannya itu terjadi pada Selasa (27/9/2022) di kawasan Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi. Saat itu korban tiba-tiba dipepet oleh oknum tersebut.

“Rekan kita (ojol) sempat mengarahkan untuk diselesaikan di kantor kepolisian terdekat, namun ojol tersebut malah dianiaya dipukul oleh pelaku sehingga mengalami luka di pelipis mata (dahi),” jelas Feto.

Ia menjelaskan, saat ini sudah ditangani dan oleh pihak Polres Cimahi dan sedang dilakukan pemeriksaan.

“Alhamdulillah saat ini sudah dilakukan proses laporan, kondisi di lapangan kondusif tanpa ada yang memprovokasi. Ini menunjukan ojol Jabar kondusif,” ungkapnya.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadillah membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menegaskan bakal melakukan penyelidikan terkait dugaan penganiayaan tersebut.

“Pada malam hari ini kedatangan ojek online mendampingi tindak pidana pemukulan, saat ini laporan sudah diterima dan akan menyelidiki siapa yang melakukan pemukulan tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA  Eggi Sudjana Cabut Gugatan Ijazah Jokowi

Dirinya mengimbau agar para pengemudi ojol memepercayai penanganan kepada petugas Kepolisian.

“Kita akan memeriksa saksi dan alat bukti. Korban sendiri mengalami luka di dahi. Temen-temen ojol kami himbau percaya kepada kepolisian dan dijamin penanganan tersebut sesuai aturan,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprak10 Mitos Membuat Anda Tidak Pernah Bisa Berhenti Merokok
Artikulli tjetërCara Hilangkan Komedo di Wajah Secara Alami