Iklan
Iklan

Ibu dan Anak Tewas dalam Kebakaran Rumah di Lamongan

- Advertisement -
Kebakaran terjadi di Desa Kandangsemangkon, Kecamatan Paciran, Lamongan. 2 Unit rumah hangus dilalap si jago merah. Insiden juga mengakibatkan 2 korban tewas yang merupakan ibu dan anak.

Terbakarnya rumah yang menewaskan ibu dan anak tersebut terjadi pada Rabu (28/9/2022) dini hari sekitar pukul 02.25 WIB. Warga setempat bernama Yudiono mengaku melihat kobaran api saat hendak menunaikan salat sunah.

“Ada kepulan asap dari belakang rumah. Saya tengok ternyata rumah milik tetangga belakang rumah terbakar,” ungkapnya, dikutip dari kumparan.

Kedua korban adalah Hanis (42) dan Naja Oktavia (11). Keduanya tinggal dalam satu rumah. “Warga sempat berusaha memadamkan sembari membangunkan kedua pemilik rumah. Tapi api terlalu besar dan terus membakar rumah, hingga keduanya ditemukan tewas terpanggang,” ujarnya.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran. Hingga kini peristiwa tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Dari Inavis sedang melakukan penyelidikan,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA