Deddy Corbuzier Umumkan Berhenti Bikin Konten Podcast

- Advertisement -
Deddy Corbuzier menyampaikan kabar mengejutkan melalui Instagram, Selasa (10/8/2021). Ia pamit dan memutuskan mundur dari media sosial sampai waktu yang belum diketahui.

Deddy Corbuzier juga bakal hentikan mengunggah konten YouTube. Padahal, selama ini pria berusia 44 tahun itu sangat produktif membuat konten yang dikenal dengan nama Deddy Corbuzier Podcast.

Kanal YouTube Deddy dibuat pada 8 Desember 2009 lalu. Kini, kanal tersebut telah memiliki 15,3 juta subscriber.

Deddy diperkirakan selama ini telah meraup keuntungan USD 23,5 ribu sampai USD 375,3 ribu atau setara Rp 337,86 juta sampai Rp 5,395 miliar (kurs Rp 14.377) per bulan. Perkiraan ini berdasarkan data di situs Social Blade dan belum termasuk keuntungan dari sponsor dan lain-lain jika ada.

Dilansir situs Social Blade, Deddy menempati urutan ke-12 di antara youtuber Indonesia. Dalam setahun, diperkirakan ia meraup keuntungan USD 281,4 ribu sampai USD 4,5 juta atau setara Rp 4,045 miliar sampai Rp 64,69 miliar (kurs Rp 14.377).

Dengan demikian, apabila Deddy benar-benar bakal vakum dari media sosial dan  mengunggah konten apa pun ke YouTube—hingga satu bulan ke depan, ia diprediksi akan kehilangan sekitar Rp 337,86 juta sampai Rp 5,395 miliar.

Di samping itu, konten YouTube Deddy, meski tak semua, juga dimasukkan ke Spotify. Hanya saja, tak diketahui berapa keuntungan yang didapatkannya dari situ. Ia Pamit dari Media Sosial karena Beberapa Alasan

Deddy tak banyak memberi keterangan saat mengumumkan dirinya mundur dari media sosial sampai waktu yang belum diketahui. Yang jelas, mantan suami Kalina Ocktaranny itu menyertakan sebuah kalimat bijak pada bagian kolom keterangan.

Lewat tulisan itu, Deddy membahas soal pikiran dan roh manusia.”For some reason I’m currently off every socmed, podcast, and WhatsApp. Deddy Corbuzier,” tulisnya.

Trending

Polling Capres

Vote Salah Satu Capres Idola Anda di Bawah Ini

Anies Baswedan
51.35%
Prabowo Subianto
32.51%
Ganjar Pranowo
16.13%

- Advertisement -
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Lowongan Kerja

Hot News

Independen Ekspos

.
Logo

PENTING UNTUK DIBACA

%d blogger menyukai ini: