Iklan
Iklan

Tabrakan Maut di Kalimantan Selatan Tewaskan Seorang Purnawirawan TNI

- Advertisement -
Tabrakan maut terjadi di kawasan Desa Gambah Dalam, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, Senin (9/8/2021). Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua unit sepeda motor tersebut menyebabkan satu orang tewas.

“Korban bernama Sukirman Hariyanto, warga Singakarsa RT 004, RW 002, Kelurahan Kandangan Barat,” ujar Kasat Lantas Polres olres HSS Iptu Nur Awaluddin.

Iptu Nur mengatakan tabrakan maut itu melibatkan motor Yamaha Xeon nomor polisi DA 6787 KX yang dikendarai Sukirman dan Yamaha Vixion nomor polisi DA 3542 VU yang kendarai Hairil Fazar berboncengan dengan Anshori Annas.

Dua motor ini melaju searah dari arah Desa Sungai Kupang menuju Kandangan, dengan posisi sepeda motor Yamaha Xeon berada di depan.

Ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor Yamaha Vixion dikendarai oleh Hairil Fazar bermaksud mendahului.

Saat bersamaan, Sukirman secara tiba – tiba berbelok ke kanan. Sehingga terjadilah benturan di badan jalan sebelah kiri dari arah Desa Sungai Kupang menuju arah Kandangan.

“Akibat kecelakaan tersebut, Sukirman meninggal dunia di tempat,” ujarnya.

Warga yang mengetahui tabrakan maut tersebut sempat menutup jasad korban dengan daun pisang, sebelum dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hassan Basry Kandangan.

Korban yang merupakan seorang purnawirawan TNI ini sebelum kejadian rencananya mau mengambil obat di Polkes TNI AD Jalan Negara Desa Gambah, Kecamatan Kandangan Kabupaten HSS.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA