Beranda POLITIK Demokrat Versi KLB Pasang Nazaruddin untuk Hadapi Kubu Cikeas

Demokrat Versi KLB Pasang Nazaruddin untuk Hadapi Kubu Cikeas

Versi KLB
Partai Demokrat versi KLB telah menyusun beberapa nama yang masuk dalam kepengurusan DPP. Hal ini diungkapkan Jubir Demokrat versi KLB, Muhammad Rahmad, ia menyebut Moeldoko telah menghimpun semua kader yang mau masuk dalam gerbongnya.

“Ya jadi Pak Moeldoko ini menghimpun semua kader. Tidak ada yang dibuang. Kalau pakaiannya kotor ya kita cuci. Kita cuci, kita bersihkan, kalau sudah rapi kita pakai lagi,” ujarnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/3/2021).

Jubir Demokrat versi KLB ini juga mengatakan, salah satu yang masuk dalam pengurus ialah Nazaruddin. Rahmad tidak memungkiri bahwa Nazaruddin adalah orang yang bisa menghadapi kubu Cikeas atau Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Termasuk Mas Nazaruddin, itu juga diakomodir di dalam kepengurusan Pak Moeldoko dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan strategis,” katanya.

“Dengan berbagai kebutuhan salah satunya yang bisa menghadapi Cikeas itu salah satunya adalah Mas Nazaruddin, karena beliau dulu bendahara partai Demokrat,” imbuhnya.

Namun, Rahmad belum membocorkan dimana posisi Nazaruddin dalam pengurus. Pihaknya bakal mengumumkan kepengurusan lengkap dalam waktu dekat.

“Jadi di mana posisinya Mas Nazaruddin, nanti secara resmi Sekjen Bang Jhoni Allen akan mengumumkan kepada publik dalam waktu yang secepatnya,” pungkasnya.

Facebook Comments