Iklan
Iklan

Dendeng Sapi Nabati UNLIMEAT Kembali ke Amazon

- Advertisement -

UNLIMEAT, perusahaan makanan nabati inovatif dari Korea, mengumumkan peluncuran kembali camilan lezat dan bergizi di Amazon. Ini terjadi hampir setahun setelah produk dendeng sapi nabati kesayangan mereka terjual habis.

Dendeng sapi adalah camilan populer di AS. Industri dendeng siap untuk mencapai nilai pasar global sebesar $ 6,5 miliar pada tahun 2027, tetapi menghadapi banyak tantangan, termasuk pemanfaatan daging sapi olahan dan zat pewarna buatan.

Menanggapi kekhawatiran ini, banyak merek nabati memperkenalkan dendeng yang seluruhnya dibuat dari bahan nabati, seperti jamur, buah, dan rumput laut. Namun, dendeng nabati sering menderita dalam tekstur dan rasa jika dibandingkan dengan dendeng hewani.

Untuk mengatasi masalah ini, UNLIMEAT telah mengembangkan metode menggunakan protein kedelai untuk memberikan rasa dan tekstur yang sangat mirip dengan dendeng hewani tradisional.

Dendeng UNLIMEAT memiliki rasa daging sapi dan tekstur daging. Ini mengandung 31g protein per kantong, sama seperti dendeng sapi asli, dan tidak memiliki lemak trans atau kolesterol, membuatnya bergizi sangat baik.

Dendeng Sapi
UNLIMEAT Jerky 6 packs

Sangat cocok untuk berbagai diet khusus, termasuk diet rendah karbohidrat dan paleo. Pewarnaan alami dicapai dengan menggunakan bit dan delima, dan tidak mengandung bumbu buatan, seperti MSG.

Berkat keunggulan ini, dendeng sapi nabati mereka menjadi sangat populer di Korea segera setelah dirilis. Awal tahun lalu, kampanye crowdfunding Kickstarter AS perusahaan mencapai tujuannya dalam waktu 3 jam setelah peluncuran, dan juga berhasil memulai debutnya di Amazon, menarik perhatian yang signifikan.

Dendeng UNLIMEAT telah dirilis dalam dua rasa yang sama seperti pada peluncuran pertamanya: Korean BBQ dan Smoky Chili. Saat ini, rasa Korea seperti BBQ Korea dan Gochujang populer di pasar dendeng sapi di AS.

Produk UNLIMEAT membedakan diri dengan menggunakan bumbu dan resep asli Korea. Juru bicara UNLIMEAT mengatakan, “Kami sangat senang bisa kembali ke Amazon dengan dendeng gourmet kami yang ditingkatkan. Kami mendedikasikan waktu tambahan untuk menguji dan mengembangkan produk yang lebih aman dan sehat. Kami berharap tidak hanya orang-orang yang menjalani pola makan nabati tetapi juga pecinta daging dapat menikmati Dendeng kami.” UNLIMEAT dendeng sekarang dikemas ganda untuk menambah stabilitas dan tertutup dalam kantong aluminium untuk melindungi terhadap sinar matahari dan kelembaban.

Produk-produk ini dihargai $ 28,99 per kotak berisi 6 bungkus, dan Anda dapat memanfaatkan berbagai promosi diskon dengan mengunjungi situs web mereka (www.unlimeat.co) dan saluran media sosial.

Sumber: UNLIMEAT

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA