Wiski Amerika yang Paling Dikagumi di Dunia Michter’s, Menerima Penghargaan Tertinggi di Industri

- Advertisement -

Untuk pertama kalinya, sebuah penyulingan wiski Amerika membawa pulang penghargaan tertinggi dalam industri wiski.

Michter’s, produsen bourbon dan gandum hitam yang berbasis di Louisville, Kentucky, melampaui nama-nama terbesar dari SkotlandiaJepangIrlandia, dan sekitarnya untuk menempati peringkat pertama secara keseluruhan dalam daftar 2023 teratas Wiski Paling Dikagumi di Dunia 50 yang baru dirilis yang diterbitkan oleh Drinks International.

Dengan pengakuan yang menakjubkan ini, wiski Amerika Michter’s bergabung dengan lingkaran pemenang merek ikonik termasuk Yamazaki dan Springbank.

Hasilnya, yang ditentukan oleh Akademi pembeli minuman global independen, jurnalis, bartender, dan pakar wiski dari lebih dari 20 negara, mewakili puncak pencapaian dalam perdagangan wiski global dan menyatakan bahwa wiski Amerika akhirnya diakui keunggulannya oleh para pecinta di seluruh dunia.

Dalam signifikansinya, dan mungkin bahkan nilai kejutan, pengumuman mendebarkan ini mengingatkan kembali pada Penghakiman Paris pada tahun 1976, ketika chardonnay Napa dan sauvignon cabernet Napa menang atas rekan-rekan terhormat dari Burgundy dan Bordeaux dalam pencicipan buta tengara yang menghancurkan harapan kritis dan mengirim citra internasional anggur Amerika melonjak.

“Saya tidak bisa lebih bangga dengan apa artinya ini tidak hanya untuk Michter’s, tetapi untuk komunitas wiski Amerika secara keseluruhan,” kata Andrea Wilson, Master of Maturation Michter, mantan Ketua Asosiasi Penyuling Kentucky dan anggota Hall of Fame Kentucky Bourbon.

“Ini adalah pengakuan tertinggi atas perhatian terhadap detail, disiplin, ketelitian dan fokus pada keunggulan yang telah menjadi ciri produksi wiski Amerika kelas atas selama bertahun-tahun sekarang. Di rumah, kami selalu memiliki keyakinan yang luar biasa dalam pendekatan kami, tetapi kemudian Anda akan bepergian ke luar negeri dan melihat bourbon ditempatkan di rak paling bawah hampir secara otomatis di banyak bagian dunia sehingga sangat menarik untuk melihatnya mencapai penghargaan yang tinggi. Ini sangat berarti bagi tim kami dan kami sangat rendah hati untuk merayakan momen ini dalam wiski Amerika bersama teman-teman kami di seluruh industri,” lanjut Wilson.

Bagi Presiden Michter dan sesama anggota Kentucky Bourbon Hall of Fame, Joseph J. Magliocco, Michter dinobatkan sebagai topi Wiski Paling Dikagumi di Dunia, sebuah perjalanan luar biasa yang dimulai pada 1990-an dengan dia dan dua saudara laki-lakinya memperoleh merek dagang Michter seharga US $ 245, yang telah ditinggalkan, sehingga memperoleh hak atas merek yang pernah dijualnya sebagai pekerjaan musim panas selama akhir 1970-an.

“Ini adalah hari yang luar biasa bagi wiski Amerika dan hari yang menyenangkan bagi Michter,” kata Magliocco.

“Kami sangat berterima kasih kepada Akademi dan semua orang yang telah melakukan banyak hal selama bertahun-tahun untuk memungkinkan hal ini. Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa senang dan betapa terhormatnya kami semua di Michter’s. Dari hari-hari pertama saya belajar tentang warisan Michter’s di Pennsylvania hingga waktu berikutnya yang dihabiskan tim kami untuk menghidupkan kembali merek di Kentucky, kami selalu berharap orang-orang akan menghargai warisan dan dedikasi merek terhadap kualitas. Tetapi jika Anda mengatakan kepada saya bahwa suatu hari Michter’s akan dinobatkan sebagai Wiski Paling Dikagumi di Dunia, yah, saya akan berpikir Anda akan memilikinya terlalu banyak. ”

Menurut Shay Waterworth, Editor Drinks International, “Michter’s secara resmi adalah wiski favorit perdagangan. Merek ini tidak hanya memiliki kisah latar belakang yang menarik, tetapi juga membuat beberapa wiski terbaik di dunia saat ini dan jelas Akademi global kami setuju dengan saya. Setiap pameran dagang yang saya hadiri, saya melihat kerumunan bartender, importir, dan pembeli di sekitar stan Michter, yang selanjutnya membenarkan tempatnya di puncak peringkat terhormat kami. Ini juga bagus untuk perdagangan untuk memiliki wiski Amerika pertama duduk di atas Wiski Paling Dikagumi di Dunia, selamat saya pergi ke seluruh tim Michter untuk kesuksesan besar ini. ”

Bagi Master Distiller Michter, Dan McKee, momen penting ini merayakan semangat dan dedikasi banyak individu di sepanjang jalan. Dia berkomentar, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Academy atas kehormatan luar biasa ini atas nama seluruh tim kami, dulu dan sekarang. Ini mencerminkan dekade kerja keras dan mewariskan pengetahuan dari generasi ke generasi yang dibutuhkan untuk sampai pada titik ini. Dari masing-masing dan setiap orang di Michter’s hingga semua mitra dagang dan teman kami, ini tidak akan mungkin terjadi tanpa Anda. Saya sangat berterima kasih dan merasa terhormat.”

Akankah Michter dinobatkan sebagai Wiski Paling Dikagumi di Dunia mengkatalisasi apresiasi global untuk semangat asli Amerika? Itu masih harus dilihat, tetapi tentu saja ini merupakan langkah penting ke arah itu.

Di luar penyulingan utamanya di bagian Shively di Louisville, operasi Michter meluas ke dua situs lain di Kentucky. Di Springfield, Michter’s adalah perkebunan pertanian yang menanam biji-bijian di properti seluas 205 hektar, sementara di pusat kota Louisville, Michter’s memiliki penyulingan kedua di Gedung Fort Nelson yang bersejarah.

Terletak di lokasi utama di West Main Street di seberang Louisville Slugger dan di blok yang sama dengan Museum Frazier, Michter’s Fort Nelson Distillery menampilkan sistem pot still legendaris dari Michter’s Pennsylvania. Ini juga memiliki tur pendidikan dengan mencicipi wiski dan The Bar di Fort Nelson, yang menampilkan koktail klasik yang dikuratori oleh roh dan sejarawan koktail David Wondrich.

Michter’s memiliki warisan yang kaya dan panjang dalam menawarkan wiski tradisional Amerika dengan kualitas tanpa kompromi. Dengan masing-masing penawaran produksinya yang terbatas berusia hingga jatuh tempo puncaknya, portofolio Michter yang sangat terkenal termasuk bourbon, gandum hitam, wiski tumbuk asam, dan wiski Amerika.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Michter’s, silakan kunjungi michters.com, dan ikuti kami di InstagramFacebook, dan X.

Sumber: Michter’s Distillery

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA