Iklan
Iklan

Denise Chariesta Akui Pernah 4 Tahun Jadi Pelakor

- Advertisement -
Pengakuan mengejutkan datang dari Denise Chariesta, dia membongkar sendiri rahasia yang selama ini ia simpan. Denise rupanya pernah empat tahun menjadi pelakor.

Hal itu diungkap Denise Chariesta melalui kanal YouTube-nya, yang diunggah hari ini, Senin (12/9/2022). Ketika Denise mengundang Pendeta Gilbert Lumoindong.

“Aku merasa dosa yang aku lakuin enggak bisa dimaafin,” ujar Denise ketika mengawali obrolan.

Pernyataan Denise itu pun membuat Pendeta Gilbert penasaran. “Apa yang kamu buat?” tanya Pendeta Gilbert.

“Aku mencintai orang, tapi cinta yang harusnya aku enggak cinta, (mencintai) yang bukan punya orang,” ujar Denise sambil menangis sesenggukan.

Denise Chariesta kemudian menceritakan awal perkenalannya dengan lelaki yang telah beristri. Kata Denise, lelaki tersebut awalnya adalah rekan bisnis. Namun si lelaki kerap memberi perhatian ke Denise.

Denise sendiri awalnya selalu menghindar setiap lelaki tersebut mendekati. Namun karena kerap memberi perhatian, Denise pun akhirnya terjebak dalam hubungan terlarang.

“Makanya saya merasa bersalah, pacaran suami orang salah, saya tahu salah. Ini jadi pelajaran. (Hubungan tersebut) memang tidak betul, tapi kita cewek punya perasaan. Awalnya aku merasa teman, dia mandang aku beda, dijalani, dijalanin, namanya cewek dibaikin, disayang, mulai muncul perasaan beda,” imbuh Desnie.

“Pertama kenal dia aku tahu (sudah beristri). Aku kan pengusaha, dia mendekati. Salah memang, aku juga tahu, tapi tiap cewek punya perasaan. Kalau ngomong logika, mungkin lebih gampang ya. Cuma gimana caranya lupa, kalau dia deketin aku menjauh,” ujarnya.

“Aku hampir pernah menikah, hubungan ini sudah empat tahun. Aku sudah jauhin dia karena aku tahu ini dosa dan enggak mungkin. Aku tahu aku salah, saat aku mau nikah, aku ke Amerka, tetap aja aku enggak bisa. Cowok itu baik, aku enggak mau sama suami orang lagi.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA