Iklan
Iklan

Denise Chariesta Singgung Keluhan RD, Jika Istri Sah Tak Bisa Jaga Anak

- Advertisement -
Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau kembali terusik. Diduga pengakuan dari Denise Chariesta mengenai sosok RD adalah suami dari Ayu Dewi. Sehingga segala pernyataan Denise kerap mengarah pada Ayu Dewi dan Regi Datau.

Sebelumnya diketahui bahwa Denise Chariesta mengaku menjadi simpanan RD selama empat tahun lamanya. Lantaran merasa kantongi rahasia mengenai RD, Denise pun perlahan tapi pasti mengumbar segala cerita soal keluarga sang pria.

Bahkan Denise mengemas cerita-cerita mengejutkan soal RD dan istri sahnya dalam kanal YouTube miliknya. Baru-baru ini kembali hadir konten dengan tajuk “Da Tau Series Empat”. Lewat kesempatan ini, Denise menyinggung mengenai keluhan RD pada istri sahnya.

“Lu sering cerita RD, ke gue bini lu nggak bisa jaga anak. Sekolahan aja rapotnya nggak diambil-ambil, kata lu. Ini cerita dua tahun lalu. Sampai rapot atau apanya nggak diambil-ambil sama emaknya, sampai gurunya telpon ke bapaknya,” ujar Denise Chariesta dikutip dari kanal YouTube miliknya pada Minggu (20/11).

“Terus bapaknya, si RD marah-marah ni gara-gara bini gue nggak bisa ngurus anak gue jadi nggak bisa ketemu, gue mesti ngurusin anak gue,” sambungnya lagi dengan menggebu-gebu.

Tak cukup sampai di situ, Denise juga ungkit soal pernyataan istri sah yang pernah persilakan sang suami selingkuh asalkan tetap banyak duit. Atas dasar itu, Denise turut menyalahkan istri sah lantaran suaminya pada akhirnya berselingkuh.

“Lagian bininya juga bilang nggak apa-apa kalau lakinya selingkuh asalkan banyak duit. Jadi yang salah ya tiga-tiganya lah [Denise, RD dan istri sah]. Pikir pakai logika,” tegas Denise Chariesta lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA