Iklan
Iklan

Denny Frust Ajak Semangat dan Optimis di “Better Day”

- Advertisement -
Denny Frust musisi yang mendapat julukan The Prince of Ska Indonesia dari Komunitas Internasional Reggae dan Ska Asia Tenggara, pada tahun ini kembali merilis karya terbarunya.

Karya Terbaru Denny Frust ini bertajuk “Better Day”, dimana merupakan Single trilogi dari dua single sebelumnya, yaitu “Tak Melebihi Kekuatanmu” dan “Thank You Lord”.

“Better Day” merupakan single Denny Frust yang memang terasa berbeda dari lagu-lagu Jamaican Music pada umumnya.

Denny Frust
Denny Frust / Foto : Dok Pribadi

Karena memang Denny Frust  banyak mengambil referensi dari Soul Music, Rhythm, dan Blues era 70-an, sehingga membawa warna baru untuk skena Reggae dan Ska di Indonesia.

Single Denny Frust kali ini dikerjakan dalam waktu yang cepat karena hanya memakan waktu kurang dari satu hari, termasuk dengan proses mixing dan mastering.

Dalam pengerjaan “Better Day”, Denny Frust dibantu oleh Javier (guitar), Adi (Bass), Omar (Drum), Yuyut (Keyboard), Andreas (Saxophone), Nugraha (Sound Engineer), dan Octa Simatupang (Mixing Mastering).

Denny Frust
Denny Frust / Foto : Dok. Pribadi

 

Denny berharap bahwa Densquad sebagai penikmat karya nya bisa lebih semangat dan optimis bahwa hari esok pasti lebih baik dari hari ini.

“Aku berharap agar musisi Reggae dan Ska di Indonesia bisa lebih bebas berekspresi dan tidak terpaku pada tipe musik yang sama, sehingga akan menghasilkan karya-karya yang lebih berwarna.”kata Denny Frust pada Indeksnews, Sabtu (23/10/21).

Denny Frust
Denny Frust / Foto : Dok.Pribadi

Next project Denny Frust akan menyiapkan materi untuk single selanjutnya dan juga Tour ke beberapa kota di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Single “Better Day” sudah bisa dinikmati di channel YouTube Best Beat Music dan digital streaming platform favorit.(EH).

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA