Iklan
Iklan

Denny Frust Tampil Di Pagelaran Teater Internasional Cairo

- Advertisement -
Prince Of Ska Indonesia, Denny Frust memberikan gebrakan baru di akhir tahun 2021 dalam berkarya selain rajin merilis single – single terbaru.

Salah satu gebrakan yang tidak terduga dari Seorang Denny Frust juga akan terlihat dari Aktingnya untuk berperan dalam sebuah pagelaran Teater Internasional Republic of Performance Art yang terletak di Cairo International Festival for Experimental Theater, Mesir.

Denny Frust akan ikut terlibat mementaskan ‘Maria Zaitun’ yang di ambil dari puisi karya Rendra yang berjudul “Nyanyian Angsa” dan di Sutradarai oleh Amien Kamil.

Denny Frust
Denny Frust / Foto : Yayok

Republic Of Performing Arts merupakan satu-satunya wakil Indonesia dalam festival teater internasional yang diikuti belasan negara tersebut. Mereka dijadwalkan tampil dua kali, yakni pada 15 dan 17 Desember 2021 mendatang.

“Sebenarnya, saya ga sengaja nyemplung ke dunia teater. Tadinya, saya diminta untuk mengisi narasi musik pada kelompok teater Republic of Performing Art, untuk Festival Teater di di  Lyceum Belarusia State University, Minsk, Belarusia (2019),” ujar Denny Frust, saat di temui di Mall of Indonesia, Rabu (8/12/21).

“Saya malah diminta juga untuk berakting. Sutradara meminta saya agar ikut berakting, ya saya terima,”tambah Denny Frust.

Denny Frust
Foto : Yayok

Denny Frust tak sendiri tampil, ia akan beradu akting dengan  Ine Febriyanti dan belasan artis teater di Cairo International Festival for Experimental Theater.

“Hari ini sampai besok aku masih ikut latihan, kita akan berangkat pada tanggal 12 Desember 2021 dan tanggal 11 nya kita masih melakukan latihan. Tanggal 13 Gladiresik dan tanggal 15 Desember 2021 kita tampil. Saya bersama Ine Febriyanti dan artis lainnya,”tutup penyanyi yang belum lama merilis single barunya bertajuk “Better Day”.

Better Day, Single Trilogi Denny Frust

Sebelum berangkat ke Cairo Denny Frust merilis single terbarunya bertajuk “Better Day.

Single Denny Frust ini merupakan trilogi dari dua single sebelumnya, yaitu “Tak Melebihi Kekuatanmu”dan “Thank You Lord”.

Denny Frust
Foto : Yayok

“Better Day” merupakan single Denny Frust yang memang terasa berbeda dari lagu-lagu Jamaican Music pada umumnya, karena memang Denny banyak mengambil referensi dari Soul Music, Rhythm, dan Blues era 70-an, sehingga membawa warna baru untuk skena Reggae dan Ska di Indonesia.

Single ini dikerjakan dalam waktu yang cepat karena hanya memakan waktu kurang dari satu hari, termasuk dengan proses mixing dan mastering.

Dalam pengerjaan “Better Day”, Denny dibantu oleh Javier (guitar), Adi (Bass), Omar (Drum), Yuyud (Keyboard), Andreas (Saxophone), Nugraha (Sound Engineer), dan Octa Simatupang (Mixing Mastering).

Denny Frust
Denny Frust Saat Perform di Meet n Greet Dan Nobar / Foto : Yayok

Denny berharap bahwa Densquad sebagai penikmat karya nya bisa lebih semangat dan optimis bahwa hari esok pasti lebih baik dari hari ini. Denny pun berharap agar musisi Reggae dan Ska di Indonesia bisa lebih bebas berekspresi dan tidak terpaku pada tipe musik yang sama, sehingga akan menghasilkan karya-karya yang lebih berwarna.

Single “Better Day” sudah bisa dinikmati di channel YouTube Best Beat Music dan digital streaming platform favorit.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA