Iklan
Iklan

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Tebing Tinggi, Sebilah Pedang dan 7 Anak Panah Disita

- Advertisement -
Densus 88 Antiteror Polri tangkap terduga teroris di Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Dari tangan terduga teroris berinisial IS alias Ono (43) ini polisi menyita sebilah pedang dan tujuh anak panah.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Ban Ops Densus 88 Antiteror Polri Kombes Aswin Siregar. Densus 88 tangkap terduga teroris dan melakukan penggeledahan pada Jumat (16/12/2022).

“Tim Densus 88 AT satgaswil Sumut menjelaskan kegiatan penggeledahan kepada istri terduga pelaku terorisme, lalu tim melaksanakan kegiatan penggeledahan dirumah tersebut,” ujar Aswin, Sabtu (17/12/2022).

Densus 88 juga menyita tiga ransel, karpet pelindung tas dari hujan, handphone pelaku dan satu busur panah. Kemudian pelaku dibawa ke Mapolda Sumut pemeriksaan.

Terduga teroris itu berinisial IS alias Ono (43) ditangkap pada Jumat (16/12/2022) di sebuah bengkel mobil di Jalan SM Raja, Kelurahan Bandar Sono, Tebing Tinggi, sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah itu, polisi melakukan penggeledahan di rumah Ono. “Kemudian tim melaksanakan kegiatan penggeledahan di rumah tersebut,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA