Iklan
Iklan

Ditemukan Mayat Bocah Perempuan Dalam Karung di Gunung Putri Bogor

- Advertisement -
Ditemukan mayat bocah perempuan dalam karung di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/12/2022). Bocah tersebut yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan baju merah dengan gambar Mickey Mouse.

Penemuan mayat Bocah perempuan itu membuat geger warga Gunung Putri dan sekitarnya. Mayat bocah perempuan tersebut ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB di pinggir kali Wika, Gunung Putri.

“Jasad bocah tersebut ditemukan seorang pedagang yang akan mencuci piring di belakang warungnya,” ujar Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha.

Bayu mengungkapkan mayat tersebut ditemukan ketika seorang pedagang (perempuan) hendak mencuci piring di belakang warungnya.

“Pedagang itu menemukan sebuah karung yang tergeletak di pinggir kali. Pedagang itu curiga karena karung tersebut sudah dikerubuti lalat,” ujar Bayu, Sabtu (17/12/2022).

Karena ingin tahu dengan isi karung tersebut, perempuan itu memberi tahu suaminya.

“Suami perempuan itu langsung turun ke pinggir kali. Kemudian dia mendorong karung dengan menggunakan sepotong bambu,” ujar Bayu.

Pada saat karung itu didorong, pedagang itupun kaget karena ada kaki keluar dari dalam karung tersebut.

“Dia yakin di dalam karung itu ada mayat manusia. Lalu pedagang itu langsung melaporkan peristiwa itu kepada ketua RT,” ungkapnya.

Setelah diperiksa di lokasi, Ketua RT itupun langsung melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut kepada Bhabinkamtibmas.

Kemudian pihak Polsek Gunung Putri dengan Reskrim Polres Bogor langsung melakukan olah TKP penemuan mayat tersebut.

“Mayat bocah perempuan itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi,” kata Bayu.

Namun, pihak kepolisian masih belum bisa menduga penyebab meninggalnya korban berusia sekitar 8-10 tahun itu. Bocah perempuan itu memakai baju warna merah bergambar Mickey Mouse.

Sedangkan sarung putih bergaris abu-abu menutupi bagian bawahnya tubuh bocah itu.

“Jajaran Polsek Gunung Putri bersama Sat Reskrim Polres Bogor saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Bayu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA