Iklan
Iklan

Desta Bagikan Momen Nonton Indonesia vs Argentina Bareng Anak Usai Resmi Bercerai

- Advertisement -
Desta dan Natasha Rizky (Natasha Rizki) telah resmi bercerai sejak Senin (19/6). Di hari yang sama, Desta membagikan momen kebersamaan dengan tiga anaknya yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied menonton pertandingan sepak bola Indonesia vs Argentina.

Dalam unggahan di Instagram Story pada Senin, Desta dan ketiga anaknya tampak bersantai sambil menonton pertandingan sepak bola Indonesia vs Argentina di layar kaca. Desta pun menanyakan pada masing-masing anaknya siapa tim yang mereka dukung.

“Ge, kamu belain siapa? Belain siapa? Yang menang siapa harusnya?” tanya Desta pada Miguel. “Putih merah,” jawab Miguel. “Indonesia?” tanya Desta lagi yang dibalas anggukan Miguel.

Instagram

Desta kemudian mengajukan pertanyaan serupa pada Megumi si sulung yang duduk di samping ranjang sambil makan snack. Lucunya, Megumi mengaku tak mendukung siapa-siapa karena dirinya tidak paham soal pertandingan sepak bola.

“Gege, eh, Megumi jagoin siapa?” tanya Desta. “Enggak ada,” jawab Megumi. “Lho? Indonesia dong, kok enggak ada?” seru Desta. “Kakak aja enggak ngerti bola,” sahut Megumi hingga membuat Desta terkekeh.

Terakhir, Desta bertanya pada Mishka si anak tengah yang sedang berbaring di sebelahnya. Namun Mishka awalnya hanya terdiam dan tak menjawab pertanyaan Desta.

“Mishka, kamu belain siapa?” tanya Desta pada Mishka yang hanya berdiam saja.

Desta kemudian meminta Mishka mengulangi komentarnya soal salah satu pemain Timnas Indonesia. Setelah didorong sang kakak, barulah Mishka mau memberikan tanggapan pada Desta.

“Eh, kamu komen apa tadi? Ada orang Indonesia kenapa? Indonesia kenapa? Mukanya apa?” tanya Desta. “Kayak…” bantu Megumi mendorong sang adik berbicara. “Bule,” sahut Mishka pada akhirnya hingga membuat Desta dan Megumi tertawa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA