Beranda ENTERTAINMENT Dewa 19 Rilis “Juliette” Di 30 Tahun Berkarya Gandeng Ello

Dewa 19 Rilis “Juliette” Di 30 Tahun Berkarya Gandeng Ello

Dewa 19
Dewa 19 merupakan band musik rock dari Surabaya yang mendapat gelar band rock terbaik di sejarah musik Indonesia.

Kesuksesan Dewa 19 diraih mulai dari tahun 1990-an dan 2000-an. Album yang dirilis oleh mereka selalu diterima dengan baik oleh audiensnya.

Bahkan album Dewa 19 yang dirilis tahun 2000, Bintang Lima, masuk #9 sebagai Indonesian all-time best-selling albums dengan terjualnya hampir 2 juta keping.

Dewa 19

Tidak terhentikan, ekspresif, legendaris adalah 3 kata yang sangat merepresentasikan Dewa 19 di sepanjang 30 tahun perjalanan musiknya.

Di 2022 ini, banyak hal baru yang disinergikan untuk menandai dimulainya selebrasi 3 dekade band ini berkarya, diantaranya dengan menambahkan energi baru, Ello, sebagai vokalis untuk melengkapi formasi terkini.

Dengan formasi band yang terus dinamis, hal ini membuktikan bahwa Dewa 19 mempunyai fondasi konsistensi yang kuat dalam berkarya.

Dewa 19

Dalam momen ini, setelah 12 tahun tak merilis karya baru, Dewa 19 akhirnya merilis “Juliette” sebagai wajah terdepan dari rangkaian rilisan lainnya yang layak kita nantikan di sepanjang tahun ini.

Lirik khas Ahmad Dhani dengan suasana instrumental musik yang baru akan ditemukan di lagu “Juliette”. Ahmad Dhani juga bertindak sebagai produser dan meramu aransemen musiknya.

Melalui “Juliette”, Baladewa akan menemukan warna baru yang ditorehkan oleh Marcello Tahitoe (Ello) untuk band ini.

Dewa 19

Untuk menambah kemeriahan selebrasi 30 tahun ini, band besutan Ahmad Dani akan menggelar konser di 30 kota seluruh Indonesia.

Harapannya rangkaian tur ini bisa menjadi obat rindu bagi para Baladewa. Sekaligus untuk menampilkan warna baru Dewa dengan adanya Ello sebagai vokalis.

Dewa 19

“Juliette” dirilis di bawah naungan Republik Cinta Records milik Ahmad Dhani, single ini sudah dapat  didengarkan di seluruh layanan musik streaming.

BACA JUGA  Layangan Putus Bikin 'Sahabat Dulu’ Prinsa Mandagie Viral

Serta Di video musik untuk “Juliette” juga dirilis melalui kanal YouTube Video Legend.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakHarvey Malaihollo, Rayakan 60 Tahun Lepas “Di Setiap Janjiku”
Artikulli tjetërAQUA Japan Hadirkan Chest Freezer Dua Model AQF-150TF