Iklan
Iklan

AQUA Japan Hadirkan Chest Freezer Dua Model AQF-150TF

- Advertisement -
AQUA Japan berinovasi dengan menghadirkan Chest Freezer dengan teknologi Turbo Fan Series untuk menjaga persediaan makanan di rumah tetap segar dan sehat.

Terdiri dari dua model AQF-150TF kapasitas 142 Liter dan AQF-220TF kapasitas 198 Liter yang dilengkapi dengan fitur unggulan Turbo Fan Technology untuk kesegaran dan kesehatan yang lebih baik dipersembahkan AQUA Japan.

 

Chest Freezer AQUA Japan memiliki sistem bersuhu rendah hingga -30° C dan Quick Freeze, pendinginan dan pembekuan menjadi lebih kuat membuat produk ini cocok untuk penyimpanan bahan-bahan kelas atas.AQUA Japan 

“Chest Freezer AQUA Japan hadir sebagai salah satu solusi terbaik dalam menyimpan bahan makanan untuk mengembangkan bisnis Anda, terutama dalam bisnis kuliner. Memiliki All Round Antibacterial atau anti bakteri N-AB, segel pintu anti-jamur dan antibakteri, lapisan dalam PCM antibakteri yang handal dan efisien akan membantu Anda dalam menyimpan bahan makanan untuk tetap beku dan terjaga kesegarannya,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Model ini juga dilengkapi dengan fitur 48 Hours Cooling Retention yang akan memastikan makanan tetap beku hingga 48 jam apabila freezer dimatikan atau listrik padam. Makanan juga akan tetap fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisi di dalamnya. Ditambah teknologi True Intelligent Temperature Control untuk mempermudah pengaturan suhu sesuai dengan bahan makanan yang disimpan, pembekuan cepat dengan satu tombol dan alarm jika suhu berlebih.

AQUA Japan 

“Model ini dilengkapi berbagai fitur tambahan yang menarik, salah satunya Vortex Inverter Airflow System, kipas sentrifugal inverter atas dan saluran udara efisiensi tinggi yang terintegrasi mendorong aliran udara dengan cepat, menghasilkan pendinginan yang cepat dan seragam serta meningkatkan kualitas pembekuan makanan. Dari pengujian yang dilakukan, semakin cepat proses pembekuan pada chest freezer maka makanan semakin tetap fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisi di dalamnya.,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Kedua chest frezeer ini juga dibekali dengan Frost Reducer, yang membantu sistem pengurangan embun beku, menyaring kotoran di udara, dan mengisolasi kelembapan sehingga menjaga bahan makanan untuk tetap segar.

AQUA Japan 

“Inovasi lain dari kami adalah produk chest freezer Series ini menggunakan Electronic Temperature Control, dimana Anda bisa dengan mudah untuk mengatur suhu dengan adanya penampil suhu digital juga child lock untuk menjaga keamanan dan kenyamanan keluarga Anda. AQUA Japan akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk-produk terbaik sesuai dengan motto kami yaitu ‘Know You Better,” tutup Rian.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA