Iklan
Iklan

Hud Filbert Bersama Dr. Wira Astuty Luncurkan Produk Skincare Baru

- Advertisement -
Aktor Hud Filbert Tampaknya tak main – main terjun kedunia bisnis, setelah sukses dalam bisnis Parfum, clothing line, Hud kini mantap berbisnis skincare.

Hal ini dibuktikan dengan Hud Filbert mengeluarkan produk skincare terbaru bersama rekan bisnisnya Dr. Wira Astuty dengan brand Doc_Wir Beauty Care.

Produk terbaru skincare yang diluncurkan Hud Filbert berupa serangkaian perawatan wajah yaitu : Facial Wash, Toner, Sunscreen dan Brightening Night Cream.

Hud Filbert

“Alhamdulillah peluncuran skincare berjalan baik yang dihadiri rekan-rekan artis dan beberapa agen distributor. Nggak sangka, beberapa distributor langsung menawarkan diri bergabung. Malah produknya langsung habis. Nanti kita produksi lagi,” jelas Hud Filbert di sela-sela peluncuran skincarenya di Doc Wir Aesthetic Clinic & Sliming, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (23/4/22).

“Sebelumnya saya sudah sukses bisnis parfum dan dari kemarin ingin kembangkan bisnis lainnya. Karena pandemi, baru sekarang berani luncurkan bisnis skincare bersama partner bisnis saya, dokter Wira yang pengalamannya sebagai dokter estetika sudah tak diragukan lagi,”tambah Hud Filbert

Menurut Hud Filbert, awal kerjasama dengan dr Wira saat ia melakukan perawatan di klinik milik Dr. Wira.

Hud Filbert

“Waktu itu kan wajahku berjerawat, aku perawatan di kliniknya Dr. Wira. Ampuh, jerawatku terobati,”kata Hud

“Waktu itu saya tawarkan endorse, Hud maunya bayar saja. Nggak tahunya dia puas, malah nawarkan saya kerjasama bikin skincare.”kata Dr. Wira.

Product yang diluncurkan merupakan product berdasarkan resep medis dari dokter kecantikan dimana telah melalui serangkaian uji klinis, sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikat HALAL MUI dengan proses yang panjang.

“Panjang prosesnya, uji klinis selama satu tahun, dan tester kepada 100 orang. Setelah tester itu aman, kami urus BPOM dan sertifikat Halal MUI, baru kami berani meluncurkan rangkaian skincare,”kata Dr.Wira.

Hud Filbert

Peluncuran produk skincare ini dihadiri sejumlah selebritis seperti Emiliano Cortizo, Amel Alvi, Julia Vio dan artis lain sahabat Hud yang ternyata cocok dengan produk terbarunya.

“Kulitku kan sensitif, nggak sembarangan pakai skincare. Nah pakai ini aku langsung cocok. Support deh buat bisnis sahabatku yang ampuh dan aman ini.”kata Amel Alvi

“Aku ke sini untuk dukung bisnis sahabatku. Lagian aku juga udah merasakan manfaatnya. Ini buktinya glowing dan bebas jerawat,”kata Emiliano Cortizo

Harga yang diberikan untuk produk skincare terbaru ini cukup terjangkau. Untuk 1 paket (4 items) Rp. 349.500,-. Untuk harga per item yaitu : Facial Wash Rp. 105.000,- Toner Rp. 105.000,- Sunscreen Rp. 115.000,- Brigthening Night Cream Rp. 115.000,-

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA