Iklan
Iklan

Musember, Tahun 2022 Rilis Single Perdana “Pulang”

- Advertisement -
Musember yang berangotakan , Eka Gustiwana, seorang produser musik, konten kreator dan juga anggota dari grup musik elektronik “Weird Genius” dengan Yessiel Trivena, pada 7 April 2022, mereka memutuskan untuk membentuk duo bernama “Musember”

Sebelum membentuk Musember, Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena sudah beberapa kali membuat project bersama, beberapa diantaranya adalah project “Nostalgia Lagu Iklan Legendaris” dan 3 single milik Eka Gustiwana ft. Yessiel Trivena yang berjudul “Bila Kau Bertanya”, “Demi Raga Yang Lain” dan “Penantiaku”.

Musember memiliki karakteristik tersendiri dalam musik yang dibuat, berfokus pada paduan electronic & synth yang buat oleh Eka Gustiwana dengan tone vokal khas yang dimiliki oleh Yessiel trivena

Musember

Dengan terbentuknya Musember, lagu perdana berjudul “Pulang” ini menceritakan tentang rasa rindu bertemu seseorang, atau sesuatu yang dianggapnya sebagai “rumah” namun terhalang oleh sesuatu yang memaksa kita untuk menunggu dalam jangka waktu yang tidak bisa ditentukan, “rumah” bagi beberapa orang bisa berupa rumah tinggal, pasangan, keluarga, atau teman.

Setiap orang memiliki makna “Pulang” nya tersendiri, seperti orang yang merasa lelah secara fisik & mental ketika menjalani berbagai kegiatan dan memiliki keinginan untuk pulang, menjauh dari segala hal yang membebani mereka.

“Satu hal yang pasti, ku ingin pulang, ke rumah”, adalah salah satu kutipan lirik dalam lagu perdana Musember ini, dimana sangat menggambarkan situasi ketika seseorang merindukan “rumah” mereka.

Musember

Lagu ini didedikasikan untuk rekan-rekan perantau yang tidak bisa setiap saat pulang ke “rumah” nya, dimana mereka harus menunggu hingga datangnya momen-momen tertentu dalam kesehariannya, seperti libur yang panjang, hari-hari libur nasional, atau hari-hari perayaan tertentu.

Keseluruhan lirik dan lagu “Pulang” ini menggambarkan ketenangan dan kelembutan, sehingga mampu menjadi sebuah anthem bagi orang-orang yang sedang melakukan “refleksi diri” dan juga bagi orang-orang yang merindukan “rumah”.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA