Iklan
Iklan

Dewi Perssik Mengaku Tak Pernah Ditiduri Saipul Jamil: Loh Dulu Hamil Dua Kali Anak Siapa?

- Advertisement -
Dewi Perssik kini tengah terlibat persiteruan dengan mantan suaminya Saipul Jamil. Hal itu diawali karena Saipul Jamil memberikan nasehat terkait masalah pedangdut tersebut dengan Ketua RT.

Melalui live Instagramnya, Dewi Perssik memberikan tanggapan menohok hingga meminta Saipul Jamil mengurus dirinya sendiri, yang kini tak dipercayai orang sebagai pria normal.

“Saipul ini memberikan saran boleh, tapi sarannya buat diri sendiri aja daripada ngurusin aku. Sekarang urusin orang-orang biar percaya lagi kamu itu laki-laki normal,” ujar Dewi Perssik.

“Jadi jangan urusin aku, oke? Itu akan lebih baik,” imbuhnya.

Tak terima dengan hal itu, Saipul Jamil pun kembali memberi peringatan pada wanita yang akrab disapa Depe itu untuk tidak melontarkan pernyataan aneh. Termasuk untuk berkata jujur, mengingat Depe pernah mengaku tak pernah disentuh oleh Saipul Jamil.

“Gue sempet ngomong juga sama Dewi, ‘Mi, mami nggak usah bikin statement yang aneh-aneh apalagi statement yang ngarang-ngarang’, kayak papi nggak pernah nidurin mami,” ungkap Saipul Jamil dalam video di akun Instagram @lambehofficial.

“Loh, berarti dulu, mami hamil dua kali anaknya siapa? Hayo kalau ditanya begitu? Stres kan jawabnya kan? Makanya jangan ngadi-ngadi,” ujarnya.

Potongan video pernyataan Saipul Jamil itu sontak membuat netizen ramai. Namun, netizen justru tampak senang dengan perseteruan yang terjadi antara Depe vs Saipul Jamil.

“Abis pak RT timbulah Saiful Jamil, lanjutttt aku suka keributan,” kata ghosti***.

“Wadoh beraninya king saipul jamil, siap2 DP jadi ngereog nih….,” sambung yayu***.

“Nah loh….ribut LG kan…doyan amat ribut,” ucap khoiru***

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA