Iklan
Iklan

Diam-Diam Gisella Anastasia Punya Pacar Baru, Rujuk dengan Gading Pupus

- Advertisement -
Diam-diam artis Gisella Anastasia ternyata sudah punya pacar baru. Dia jadi pengganti Wijaya Saputra alias Wijin. Padahal sebelumnya Gisel sempat diisukan rujuk dengan Gading Marten.

Setelah putus dari Wijin, Gisella Anastasia memang sempat diharapkan rujuk dengan Gading Marten. Namun, Gisel justru memiliki pacar baru.

Namun, Gisella Anastasia belum ingin menyebutkan nama. Dia juga belum mau memperkenalkan kekasihnya di hadapan publik. Melalui YouTube Indosiar Jumat (21/10/2022), Gisella Anastasia memberikan penjelasan.

“Nggak tau sih, tapi ini kan semua masih didoakan, masih diuji lagi karena kan berkaca dari pengalaman. Seumur-umur kalau misalnya punya pasangan selalu mau-maunya aja,” ungkapnya.

“Begitu dapet, baru didoain, mudah-mudahan kali ini aku memulainya dengan baik dulu,” imbuh Gisel.

Hingga saat ini, Gisella Anastasia tak ingin berbicara panjang lebar. Hal terpenting, Gisel merasa bahagia dan ingin menguji sang kekasih terlebih dulu.

Gisel pun secara tak langsung berjanji akan memperkenalkan kekasihnya kelak saat sudah benar-benar serius. “Pokoknya nanti kalau emang udah beneran, aku pasti kasih tau sama cerita-ceritanya seru deh pokoknya,” ujarnya.

Gisella Anastasia
Sumber Foto Instagram@ gisel_la

Gisel juga mengaku kekasihnya seiman dengannya dan sudah beribadah bersama. “Bisa satu tempat ibadah itu seneng banget, paling kita suka gereja bareng, sekarang berhati-hati banget.”

“Jadi banyakin berdoanya, mudah-mudahan lah saling merestui juga, udah ah malu, segitu dulu,” ungkapnya.

Gisel bersyukur dan hanya meminta doa kepada masyarakat terkait hubungan barunya tersebut.

Ketika disinggung didoakan rujuk dengan Gading, Gisel tak dapat berbuat banyak. “Ya dari dulu kan netizen selalu mendoakan, namanya juga doa ya kan.”

Kini, Gisel dan Gading hanya fokus untuk membesarkan Gempi bersama-sama.

“Bisa dilihat sih harusnya dari sorot matanya, segala macemnya emang kita family gitu, udah ada di titik nyamannya itu.”

Sebelum aksi Gisella Anastasia dan Gading Marten main basket bareng viral, keduanya masih terus dijodoh-jodohkan netizen.

Warnaget menilai bahwa keduanya masih kompak membesarkan putri mereka dan cocok untuk kembali bersama. Gisel tak masalah jika memang warganet meminta dirinya untuk rujuk.

Namun, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Gading hanyalah partner dan sahabat. Gisel memastikan bahwa dirinya masih nyaman hidup sendiri sebagai seorang single parents. Sebab ia masih bisa mencari nakfah sendiri meskipun tanpa kehadiran sosok suami.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA