Iklan
Iklan

Hadiri Premier Film ‘Remember’, Muncul Dugaan Rose BLACKPINK Akan Debut Akting

- Advertisement -
Rose BLACKPINK adalah salah satu dari banyak selebriti di acara pemutaran perdana film “Remember” yang dibintangi oleh Lee Sung Min dan Nam Joo Hyuk. Muncul dugaan bahwa kemunculan penyanyi kelahiran 1997 tersebut adalah indikasi bahwa dirinya akan debut sebagai aktris.

Rosé tampil dengan menentang norma gender saat mengenakan busana YSL di pemutaran perdana film. Pelantun “Shut Down” itu mengesankan setelan jas hitam yang merupakan koleksi Pakaian Pria Musim Semi 2023 YSL. Dia melengkapi tampilannya dengan sepatu Teddy Derbies.

Starnes, OSEN

Ini bukan pertama kalinya Rosé mengenakan pakaian pria YSL. Pada 2020 pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu mengenakan kemeja bunga dari koleksi Pakaian Pria S/S 2021 YSL yang diberikan oleh direktur kreatif brand tersebut.

Fans menyukai tampilan Rosé ini dan penyanyi itu juga menjadi sorotan netizen. Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti kehadirannya, dan netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa Rosé kabarnya datang atas undangan sutrdara “Remember.”

Hal ini pun memunculkan dugaan bahwa Rosé akan segera melebarkan kariernya di bidang akting, menyusul Jisoo dan Jennie yang masing-masing membintangi “Snowdrop” dan menjadi cameo di “The Idol”. Netizen pun turut melontarkan komentar.

“Aku tidak berpikir bahwa debut sebagai aktris masih jauh,” komentar netizen. “Aku ingin melihat Rosé berakting,” kata netizen lainnya. “Aku merasa Rosé akan berakting, bahkan di beberapa film asing…” ujar yang lain.

“Dia tinggi jadi dia terlihat bagus dalam setelan jas. Tapi aku merasa jika Rosé berakting, dia akan menjadi aktris yang baik. Dia berakting dengan baik di MV-nya dan dia tampaknya dilahirkan dengan diksi dan vokalisasi yang baik sehingga dia memiliki dasar-dasar yang baik dan aku ingin melihatnya. Tapi aku suka Rosé sebagai musisi yang lebih banyak merilis album solo. Dia bisa berakting nanti. Chaeng-tupai, tolong banyak bernyanyi,” tambah lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA