Iklan
Iklan

Diana Dee Starlight Dulu Tinggal di Lantai Tanah Kini Hidup Serba Mewah

- Advertisement -
Selebgram dan pedangdut seksi Diana Dee Starlight memang baru belakangan ini dikenal publik. Ia mulai wara-wiri di stasiun televisi swasta.

Sebelumnya, sosok Diana Dee Starlight dikenal sebagai selebgram yang suka pamer keseksian tubuhnya di Instagram. Setelah namanya mulai populer, perlahan-lahan dia mulai menutup auratnya.

Namun, siapa sangka, Diana Dee sudah berani memamerkan sosok suaminya yang selama ini jarang tersorot. Bahkan, sumber penghasilan utamanya juga terbongkar.

Tak dipungkiri dari sekian banyak hal yang dikerjakannya, Dianna Dee berhasil meraup banyak penghasilan. Apalagi memiliki modal visual yang tak main-main, membuat dia bisa dengan mudahnya mencuri perhatian banyak orang.

Dulu hanya tinggal di lantai tanah, kini Dianna Dee bisa hidup mewah bak sosialita.

Perjuangan kariernya pun berbuah hasil sehingga membuatnya bisa menikmati segala pencapaiannya sekarang.

Diana Dee Starlight

Tak cuma itu, Dianna Dee juga ternyata memiliki seorang suami yakni dokter Elvin Gultom. Suami Dianna Dee punya bisnis moncer tak main-main.

Dianna Dee Starlight kelahiran 17 Mei 1982 ini mengawali kariernya iseng-iseng ketika dia bertandang ke Jakarta. Ibu dua anak itu mencoba peruntungannya di dunia seni peran.

Kini, Dianna Dee sibuk menjalani syuting di serial Angling Dharma yang tayang di sebuah statsiun tv.

Tak cuma itu, Dianna Dee juga memiliki kapablitas menjadi seorang host. Dikenal multitalenta, suara khas Dianna Dee ternyata tak bisa diremehkan.

Wanita ini pun terjun menjadi penyanyi dengan genre Pop dan Dancedhut. Suaranya yang merdu dan disukai banyak orang membawanya untuk menelurkan beberapa single.

Beberapa di antaranya adalah Warna-warna, Angel Wes Angel, hingga Asik Sama Om-om.

Di sela-sela sibuk di dunia hiburan, kiprah Dianna Dee di jagat maya pun bukan kaleng-kaleng. Wanita yang disebut sebagai pemersatu bangsa ini ternyata adalah seorang selebgram.

Keseksian, kekocakan, dan aksi nyeleneh yang dia tonjolkan di Instagram sukses membuat netizen jatuh cinta. Tercatat hingga kini Dianna Dee telah memiliki lebih dari 2,6 juta followers.

Diketahui endorsement Dianna Dee cukup mentereng, bisa hingga puluhan juta rupiah.

Tak puas dengan itu semua, Dianna Dee berani menjajal dunia showbiz dengan menjadi seorang YouTuber. Dia pun sukses menyikat banyak subscriber dengan tayangan lebih dari jutaan kali.

Sementara itu suami Dianna Dee berprofesi sebagai seorang dokter. Bernama lengkap Elvin Erick Gultom, dr Elvin kerap diundang menjadi pembicara yang membahas seputar masalah kecantikan hingga kesehatan.

Dokter ini diketahui memiliki sejumlah klinik kecantikan di beberapa bilangan di Jakarta. Bisnis klinik kecantikannya sudah dirintis jauh sebelum ia dikenal seperti sekarang.

Selain berbinsis di dunia kecantikan direktur di berbagai perusahaan ini juga berbisnis perhiasan yakni Amate Jewelry.

Diana Dee Starlight

Sama seperti Dianna Dee, dirinya juga terbilang cukup aktif bermain media sosial bahkan bisa disebut sebagai selebgram.

Di Instagram dr Elvin juga mengunggah postingan yang terkadang dibumbui dengan caption lucu nan nyeleneh, persis seperti sang istri.

Tak cuma itu, bapak dua anak itu bahkan terbilang dermawan lantaran kerap berbagi dengan cara mengadakan give away.

Uniknya, dr Elvin Gultom mengadakan give away dengan syarat yang terkadang lucu hingga nyeleneh untuk jadi tantangan para followersnya. Hal itu membuatnya dijuluki sebagai sultan give away.

Pria 39 tahun itu membuat give away di akun Instagramnya yang berhadiah puluhan juta rupiah.

Semakin dikenal dan mengembangkan potensi, dr Elvin Gultom ternyata juga ikut jejak Dianna Dee yakni berkarya melalui YouTube.

Dia sudah memiliki kanal yang bernama Dr Elvin Gultom dan telah memiliki ribuan subscriber. dr Elvin Gultom juga membuat video-video yang terbilang random di YouTubenya, mulai dari QnA kocak seru-seruan, challenge mukbang, motivasi, tips, hingga social eksperimen dan aksi berbagi.

Berprofesi sebagai dokter dan pengusaha serta YouTuber tentunya membuat bapak dua itu berkarier moncer.

Pria asal Jakarta ini bahkan memiliki hobi di dunia otomotif.

Jangan tanya soal koleksi kendaraan mewahnya, dr Elvin Gultom menyimpan rapi semua koleksi mobil fantastisnya di rumah. Mulai dari Rubicon Jeep, Ranger Rover, BMW, hingga Porsche.

Tak cuma itu dr Elvin Gultom juga sering mengajak serta istri dan anaknya menghabiskan waktu dengan berlibur di berbagai negara seperti Jerman, Italia, Switzerland, Prancis, hingga Jepang.

Itulah sederet kekayaan Dianna Dee Starlight dan sang suami dokter Elvin Gultom.

  • Nama asli Diana Dee Starlight atau nama lengkap Diana Dee Starlight: Diana Sofian Melo.
  • Nama julukan Diana Dee Starlight : Cewek Pemersatu Bangsa, Hot Mommy
  • Fisik Diana Dee Starlight : Cantik, rambut hitam panjang dan body goals dan wajahnya mirip Kadek Devi
  • Tanggal lahir Diana Dee Starlight, Manado 17 Mei 1982.
  • Nomor Whatsapp Diana Dee Starlight: 081517380587 (nomor endorse Diana Dee Starlight).
  • Profesi Diana Dee Starlight: Selebgram, Penyanyi, TV Host, Program Bedah Rumah.
  • Instagram Diana Dee Starlight: @diannadeestarlight.

Catatan: Dari Berbagai Sumber

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA