Iklan
Iklan

Asosiasi Advokat Indonesia Lantik Pengurus, Ini Kata Ketua Umum

- Advertisement -
Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) melantik pengurus terpilih yang dilakukan oleh Ketua Umum Ranto Simanjuntak pada tahun 2022

Ranto Simanjuntak Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Asosiasi Advokat Indonesia untuk masa bakti 2022 – 2027 yang bertempat di Hotel Grand Sahid Jakarta, Minggu (11/9/22)

Ranto Simanjuntak yang terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) pada tangga 19 Juni 2022 secara aklamasi untuk periode 2022-2027 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor Jawa Barat.

Asosiasi Advokat Indonesia

Dalam sambutannya Ranto Simanjuntak mengatakan Asosiasi Advokat Indonesia ini ingin dapat menjalankan fungsi organisasi sesuai dengan tema kita yaitu kembali kepada persatuan dan persaudaraan sesuai semangat para pendiri AAI

Ranto simanjuntak mengatakan, Asosiasi Advokat Indonesia ingin membuat organisasi itu bisa dicintai oleh anggotanya.

“Dan anggotanya bisa menyatakan bahwa saya akan membesarkan dan berbakti dalam organisasi ini tanpa melihat organisasi lain.”kata Ranto Simanjutak.

Dalam menyangkut kepengurusan AAI, kata Ranto, ia konsen bahwa semua pengurus tidak boleh rangkap jabatan dan ke depannya anggota pun tidak boleh merangkap jabatan. “Semua anggota tidak boleh merangkap jabatan. Itu yang ada di anggaran dasar. Dan, itu yang paling utama,” tegas Ranto.

Untuk kedepannya Ranto mengatakan bahwa sebagai bagian dari organisasi ini, ia menginginkan organisasi AAI ini ke depan bisa solid.

“Dan, kami inginkan juga adanya persatuan dengan beberapa teman-teman yang masih ada di luar karena beda berbeda pandangan,” ujar Ranto.

“Saya berharap bisa saling merangkul dan membangun Advokat ini dengan lebih berintegritas dan profesional.”tambahnya

Dalam Acara pelantikan turut hadir sejumlah advokat baik pusat maupun daerah. Terlihat antusiasme para pengurus DPP dan DPC AAI untuk mengikuti pelantikan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA