Beranda Indeks Top Luhut Pandjaitan: Siapa Bilang Saya Minta Jabatan Presiden Hingga 3 Periode?

Luhut Pandjaitan: Siapa Bilang Saya Minta Jabatan Presiden Hingga 3 Periode?

Luhut Pandjaitan
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan menemui para mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Sidang Universitas Indonesia, Selasa (12/4/2022).

Usai melakukan pertemuan tertutup, akhirnya Luhut Pandjaitan ke luar dari Balai Sidang dan menemui massa aksi sambil mendengarkan tuntutan mereka.

“Mau kalian apa biar saya jawab,” ujar Luhut kepada mahasiswa usai melakukan pertemuan tertutup di Balai Sidang UI, Selasa (12/4/2022).

Mahasiswa akhirnya menantang Luhut untuk klarifikasi dan membuka big data terkait wacana penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Menanggapi hal tersebut, Luhut menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan wacana perpanjangan masa jabatan presiden hingga tiga periode.

“Siapa bilang saya meminta jabatan presiden hingga tiga periode, saya tanya? Saya tidak pernah mengatakan wacana itu,” ujar Luhut.

Luhut Pandjaitan menyebut yang pernah dirinya katakan hanya tentang banyaknya masyarakat yang meminta agar pemilu ditunda.

“Saya hanya mengatakan di bawah itu banyak yang meminta agar pemilu ditunda,” jelasnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakKompetisi Internasional Rekaman Suara Indah Baca Al-Qur’an dan Azan Berhadiah $3,2 Juta
Artikulli tjetërBerhenti Merokok Solusi Menyelamatkan Masa Depan Keluarga Anda