Iklan
Iklan

Diana Dee Starlight Rilis “Asik Sama Om Om” Bareng RPH.

- Advertisement -
Diana Dee Starlight penyanyi dangdut sekaligus selebgram ini merilis karya terbarunya, kali ini bareng RPH dengan merilis lagu terbaru berjudul “Asik Sama Om Om”.

Lagu yang di rilis Diana Dee Starlight merupakan lagu ciptaan Yogi RPH, berkonsep musik remix tiktok garapan DJ Febry & Yogi RPH.

Lirik lagu dan musiknya memang terasa sangat berbeda dari lagu-lagu yang dibawakan sebelumnya, baik oleh RPH maupun Dianna Dee Starlight.

Diana Dee Starlight
Foto / Istimewa

Lagu terbaru Diana Dee Starlight ini selain lirik dan musiknya sangat menarik juga sangat lucu, dan sangat menghibur.

Cerita pada lagu Diana Dee Starlight ini kebanyakan terjadi pada kehidupan di masyarakat kita, dimana banyak perempuan yang berkeinginan ini itu namun faktanya materi tidak mendukung dari sang pacar, sehingga mencari pelarian untuk mendekati om om senang yang dianggap secara materi dapat memenuhi keinginannya.

RPH menyebutkan bahwa konsep lagu dan video klipnya sangat cocok dengan karakter Dianna Dee sebagai penyanyi solo dan selebgram dewasa.

Diana Dee Starlight
Foto / Istimewa

“Ya betul, dilagu ini saya menyebutnya memulai warna baru dan nabrak baik dalam lirik maupun konsep video klipnya, sehingga terlihat beda dari single-single RPH maupun Dianna Dee Starlight. Sebelumnya.  “Ucap Yogi RPH.

Seirama dengan Yogi RPH, Dianna Dee Starlight mengatakan bahwa walaupun lirik lagu ini bertolak belakang dengan kehidupan dirinya, namun ia sangat senang dengan lirik dan musiknya yang menarik juga lucu dan menghibur.

“Di lagu ini aku sangat bebas berekpresi lucu lucuan sesuai dengan karakter aku yang manja dan aku juga bebas mengeksplor ide-ide dan talenta akting yang aku miliki dengan tujuan semuanya adalah untuk menghibur. “Jelas Dianna Dee Starlight, antusias.

Diana Dee Stralight
Foto / Istimewa

Ya, bukan Dianna Dee Starlight namanya jika tidak bikin “pecah”. Kehadirannya selalu dinanti, baik di acara on air maupun off air. Selain pandai menghibur ia pun merupakan selebgram terkenal. Sebelumnya Dianna Dee Starlight telah sukses merilis single pop “Warna Warna” dan single campur sari bertajuk “Angel Wes Angel”.

RPH sendiri (Yogi, Jaya, Depp) telah banyak berkolaborasi dengan penyanyi penyanyi ternama lainnya. RPH pernah berkolaborasi dengan Siti Badriah dengan single “Lagi Tamvan” berhasil meraup sukses.

Penggarapan video klip single “Asik Sama Om Om” dilakukan di daerah Cihideung, Bogor, dengan sutradara Ara berkonsep suasana perkampungan yang asri.

“Beberapa hari lalu aku dan RPH baru saja syuting single “Asik Sama Om Om” sangat seru dan penuh tantangan dan totalitas. Harapanku semoga lagu ini akan jadi bom atom agar daya ledaknya maha dasyat untuk disukai oleh para pecinta dan penggemarku juga RPH di manapun berada. “ Ujar wanita cantik, yang dikenal lewat jargon “Tampol Nih”. (EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA