Beranda ENTERTAINMENT Dicap Pelakor Mayangsari “Cuek Bebek”

Dicap Pelakor Mayangsari “Cuek Bebek”

Mayangsari
Artis Mayangsari kerap dijuluki sebagai pelakor senior, sejak ia memutuskan untuk dinikahi secara  siri oleh putera mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Dicap sebagai pelakor, ia memilih ‘cuek bebek’.

Julukan Mayangsari sebagai pelakor kembali ramai diungkit setelah ia muncul dengan kisah kehidupannya di Youtube Maia Estianty, Jumat 5 Maret 2021. Namun aktris 49 tahun itu memilih enggan mengungkapkan kisahnya secara gamblang.

Sekalipun dijuluki sebagai pelakor, ia menilai pernikahannya dengan Bambang tahun 2000 lalu biarlah berjalan apa adanya. Meskipun pernikahan itu sempat ramai karena Bambang masih berstatus suami Halimah Agustina Kamil.

“Padahal di satu hubungan enggak mungin terjadi kalau enggak ada yang mulai. Terus aku harus jelasin kenapa begini, kenapa begono gitu,” ujar Mayangsari.

Pelakor

Mayangsari bukan tidak beralasan untuk bersikap diam hingga saat ini. Dia menerima segala hujatan dan pandangan miring sebagai bentuk menghargai orang yang dia sayangi.

“Aku kalau mau dipikir-pikir aku memang diem. Tapi aku juga manusia biasa. Ngatain orang itu gratis, muji orang juga gratis. Diamnya aku adalah bentuk penghargaan aku terhadap orang-orang tersayang,” pungkasnya.

Mayangsari kini telah meresmikan pernikahannya secara negara dengan Bambang. Pernikahan itu diresmikan pada 2011, usai Bambang resmi bercerai dengan Halimah pada 2010.

Facebook Comments