Beranda DAERAH Terseret Ombak, Bocah 10 Tahun di Sumbar Meninggal Dunia

Terseret Ombak, Bocah 10 Tahun di Sumbar Meninggal Dunia

terseret ombak
Ilustrasi
Seorang anak yang tenggelam akibat terseret ombak di kawasan Pantai Padang, Sumatra Barat, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 16.30 WIB kemarin berhasil ditemukan hari ini, Sabtu (6/3/2021).Korban bernama Rizki Ramadan (10) ditemukan oleh tim pencarian gabungan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang Asnedi mengatakan pihaknya menemukan korban pagi ini sekitar pukul 08.40 WIB di sekitar Pantai Padang di dekat Taman Makam Pahlawan.

“Korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dia ditemukan tidak jauh dari lokasi hilangnya kemarin saat diseret ombak,” katanya.

Menurutnya, korban ditemukan dalam kondisi mengapung tidak jauh dari titik awal dilaporkan hilang. korban ditemukan dengan pakaian saat dia mandi-mandi kemaren.

“Korban ditemukan mengapung sendiri yang berlokasi tidak jauh dari titik hilang korban, masih pakai celana seperti saat mandi kemaren, jaraknya sekitar 10 meter dari bibir pantai,” ujarnya.

Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman oleh keluarganya. Ditemukannya, Rizki maka operasi TIM SAR di Padang untuk hari ini ditutup.

Korban diduga tenggelam dan terbawa ombak hingga dinyatakan hilang.Pencarian terhadap Rizki Ramadan kemudian dilakukan dan dihentikan pada Jumat (5/3/2021) menjelang malam.

Tim gabungan yang melakukan pencarian terkendala pencahayaan. Proses pencarian korban pun dilanjutkan pada Sabtu (5/3/2021) dan ditemukan pagi hari ini.(Kay)

Facebook Comments