Beranda HUKUM Video Guru Les di Medan Menampar Wajah Muridnya Berkali-kali, Viral di Medsos

Video Guru Les di Medan Menampar Wajah Muridnya Berkali-kali, Viral di Medsos

Guru Les
ILLUSTRASI
Video berdurasi 22 detik seorang guru les tengah menampar wajah muridnya (anak kecil) secara berulang-ulang, viral di media sosial. Kejadian yang dinilai begitu keterlaluan itu terjadi di Medan, Sumatera Utara.

Video guru les yang menampar muridnya itu diunggah oleh akun Twitter @neng_jeprett pada Jumat (5/3/2021) dan memperlihatkan seorang murid mengenakan baju berwarna merah jambu sedang ditemani oleh guru lesnya yang mengenakan baju berwarna biru.

Ketika proses pembelajaran berlangsung, entah apa yang dipikirkan oleh guru les ini, seketika ia menampar dengan keras bagian wajah sang anak muridnya. Bukan hanya sekali, tetapi berkali-kali ia melakukan tindakan kekerasan itu.

Bahkan, yang lebih mirisnya lagi, informasi yang berdedar mengatakan bahwa sang anak kecil itu berstatus yatim-piatu dan kini hanya tinggal bersama kakek-neneknya. Perlakuan sang guru yang ada di video itu pun banyak menuai kecaman dari warganet.

Sampai pada akhirnya guru itu meminta maaf kepada public atas perbuatan yang telah ia lakukan. “Saya ingin mengatakan sebelumnya telah melakukan perbuatan yang berada diluar kesadaran saya pada hari Jumat, 22 Januari 2021 telah melakukan penamparan berkali-kali di kepala murid saya bernama Yoselin…” ucap guru itu seperti yang terlihat di video akun TikTok @officiallambeturah.

Namun hingga kini belum diketahui apakah sang guru akan dilaporkan ke pihak kepolisian atau hanya melakukan permohonan maaf saja.

Facebook Comments